Dituding Curi Selebrasi Carmelo Anthony, Begini Komentar LaMelo Ball

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Feb 2021, 18:20 WIB
LaMelo Ball tak punya intensi untuk curi selebrasi khas Carmelo Anthony.

LaMelo Ball tidak pernah bermaksud curi selebrasi Carmelo Anthony.

Berita Basket NBA : Rookie Charlotte Hornets yaitu LaMelo Ball dikritik penggemar basket karena selebrasinya yang dianggap meniru Carmelo Anthony. Menurut LaMelo, ia tidak pernah bermaksud mencuri gaya itu dari siapapun. Ia sudah melakukan selebrasinya sejak lama.

Sejauh ini, LaMelo Ball memang terkenal dengan kemampuan bermainnya yang impresif pada usia muda. Uniknya, ia kerap melakukan selebrasi setiap kali sukses melesakkan tembakan tiga angka. Selebrasi itu seperti menampar bagian kepalanya sendiri dengan tiga jari. Melihat LaMelo melakukan hal tersebut, penggemar basket di seluruh dunia mengira bahwa adik kandung Lonzo Ball itu meniru gaya dari seniornya yakni Carmelo Anthony.

LaMelo kemudian memberikan pembelaan melalui akun sosial media pribadinya. Ia menjelaskan bahwa dirinya sudah melakukan selebrasi itu sejak lama dan tidak pernah bermaksud mencuri gaya dari siapapun. Ia merasa bahwa selebrasi itu sangatlah keren untuk dilakukan dan tidak pernah berniat untuk menggantinya.

Usut punya usut, Carmelo Anthony juga bukan sosok yang menciptakan selebrasi tersebut secara murni. Carmelo mengatakan bahwa pada saat itu ia juga meniru gaya dari Rasheed Wallace. Mengingat tidak ada 'hak cipta' terkait selebrasi menampar kepala dengan tiga jari, maka semua pemain berhak melakukannya di lapangan tanpa terkecuali. Lagipula, hal sederhana seperti selebrasi juga tidak akan mengubah apa-apa di lapangan. Itu hanyalah bentuk luapan emosi pemain ketika sukses memasukkan tembakan tiga angka.

Artikel Tag: Carmelo Anthony, LaMelo Ball, NBA

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini