Ditinggal Thomas Bryant, Lakers Datangkan Mo Bamba

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Feb 2023, 06:35 WIB
Lakers dapatkan Mo Bamba dari Magic.

Mo Bamba dilepas Magic ke L.A Lakers. (Gambar: Orlando Magic Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers bergerak cepat untuk mencari pengganti Thomas Bryant yang dilepas menuju Denver Nuggets. Lakers kemudian berhasil mendapatkan jasa Mo Bamba dari Orlando Magic.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic, Los Angeles Lakers sepakat untuk mendapatkan Mo Bamba yang sudah diincar sejak musim panas lalu. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati oleh kedua belah pihak.

Lakers menerima : Mo Bamba

Magic menerima : Patrick Beverley dan 1 draft pick ronde kedua milik Lakers

Bagi Lakers, hal ini jelas menguntungkan mereka karena bisa mendapatkan pemain muda potensial seperti Bamba dengan harga yang relatif murah. Lakers hanya mengirim Patrick Beverley yang memiliki rata-rata statistik lebih rendah daripada Bamba. Kemudian sebagai tambahannya, Lakers juga hanya menyertakan satu draft pick ronde kedua. Angka ini tergolong sedikit mengingat mereka baru saja mendapatkan tiga draft pick ronde kedua dari trade Thomas Bryant ke Denver Nuggets. Jika ditarik secara garis besar, Lakers menukar Bryant dengan Bamba dan masih untung dua draft pick ronde kedua di masa depan.

Bamba sendiri memang belum memiliki catatan statistik yang tinggi seperti Bryant. Kendati demikian, usianya masih muda dan ia memiliki postur tubuh yang lebih tinggi. Selain itu, Bamba juga bisa melepaskan tembakan jarak jauh dengan cukup akurat.

Artikel Tag: Mo Bamba, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/ditinggal-thomas-bryant-lakers-datangkan-mo-bamba
1754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini