Disebut Pemain Tumpul, Begini Tanggapan Ben Simmons

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Apr 2021, 07:11 WIB
Ben Simmons acuhkan kritikan negatif dari orang-orang.

Ben Simmons tak begitu peduli dengan kritikan banyak orang. (Gambar: Yahoo)

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Ben Simmons kerap mendapat kritik karena performanya yang kurang tajam dalam sektor offense. Kendati demikian, Simmons tak mau memusingkan omongan orang-orang tersebut.

Performa Ben Simmons di NBA musim ini memang tergolong cukup bagus. Akan tetapi, Simmons bukan terkenal pemain yang handal mencetak banyak poin. Ia lebih terkenal dengan kemampuan bertahannya yang solid. Ketika produktivitasnya kerap ditanyakan banyak orang, Simmons akhirnya memberi jawaban yang menohok. Ia mengatakan bahwa semua pemain memiliki peran masing-masing dalam tim. Ia lantas menjalankan peran pribadinya sebaik mungkin.

"Saya pikir kadang-kadang, itu mungkin terjadi karena saya terlalu fokus pada apa yang dipikirkan orang lain. Tetapi saya tahu apa nilai saya bagi tim ini. Saya tahu saya adalah bagian besar dari tim ini, dan jika Anda tahu olahraga basket, Anda akan melihat dampaknya ketika saya keluar lapangan dan tidak bermain. Itu adalah realitas sesungguhnya. Semua orang memainkan peran mereka, dan saya memainkan peran saya sekarang, dan saya mencoba untuk membantu tim meraih kemenangan," ucap Simmons.

Masalah serangan memang tidak perlu dipusingkan lagi oleh Simmons ataupun tim kepelatihan Philadelphia 76ers. Mereka masih punya pemain-pemain tajam yang tugasnya mencetak poin seperti Joel Embiid ataupun Tobias Harris. Pemain-pemain lain seperti Danny Green, Tyrese Maxey, hingga Dwight Howard juga punya kualitas tidak kalah bagus.

Artikel Tag: Ben Simmons, Philadelphia 76ers, NBA

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini