Disapu Bersih Celtics, Andrew Nembhard Petik Pelajaran Berharga

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Mei 2024, 07:09 WIB
Andrew Nembhard petik pelajaran berharga dari seri melawan Boston Celtics.

Andrew Nembhard belajar banyak dari kekalahan melawan Boston Celtics. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Andrew Nembhard belajar banyak dari kekalahan pahitnya melawan Boston Celtics. Ia akan menjadikan kekalahan tersebut sebagai pembelajaran untuk lebih baik ke depannya.

Sebagai tim yang relatif masih berisikan pemain muda, Indiana Pacers berhasil tampil luar biasa di NBA musim 2023-2024 kali ini. Tim asuhan Rick Carlisle tersebut berhasil menembus babak Final Konferensi Timur sebelum akhirnya disapu bersih oleh Boston Celtics dengan skor akhir 0-4. Meski kalah telak dari Celtics, tetapi keberhasilan Pacers menembus Final Konferensi Timur sudah patut diacungi jempol.

Andrew Nembhard selaku salah satu pemain muda yang ada dalam skuat Pacers lantas memetik pelajaran berharga dari kekalahan pahit itu. Ia tahu bahwa timnya masih berusia muda dan belum begitu berpengalaman di babak playoff.

"Bagi tim muda seperti kami, pengalaman di babak playoff ini tidak tergantikan. Kami mendapat banyak pengalaman pertama. Banyak hal kecil yang mungkin membuat kami ingin menjadi lebih baik, belajar tentang bagaimana pertandingan seperti ini berjalan dan merasakan berada dalam sebuah seri," ucap Nembhard saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan modal berharga yang sudah diraih di musim ini, Pacers tentunya berpotensi untuk jadi tim yang lebih garang di musim depan. Menarik untuk dinanti siapa yang bakal mereka datangkan pada bursa pasar bebas untuk menambah kekuatan dalam tim.

Artikel Tag: Andrew Nembhard, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/disapu-bersih-celtics-andrew-nembhard-petik-pelajaran-berharga
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini