Dirumorkan Menuju Nets, Agen Bradley Beal Bantah Dengan Tegas

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Mei 2020, 21:31 WIB
Dirumorkan Menuju Nets, Agen Bradley Beal Bantah Dengan Tegas

Agen Bradley Beal bantah rumor kepindahan kliennya menuju Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Agen Bradley Beal yaitu Mark Bartelstein membantah dengan tegas rumor yang mengkait-kaitkan kliennya dengan Brooklyn Nets. Mark menyebut jika Beal masih nyaman bermain untuk tim Washington Wizards.

Beberapa waktu lalu, nama Beal memang erat dirumorkan akan hengkang menuju Nets. Beal akan bergabung dengan Kyrie Irving dan Kevin Durant untuk membentuk trio mematikan dalam skuat Nets. Sayangnya, wacana itu tidak akan menjadi realitas menurut Mark. Beal sendiri dianggap masih sangat nyaman bersama Wizards dan tidak ada keinginan untuk berpindah tim. Beal juga baru saja memperpanjang kontraknya hingga dua tahun ke depan.

"Tidak akan ada pertukaran pemain yang melibatkan Beal dan itulah mengapa ia memilih memperpanjang kontrak dengan Washington Wizards. Beal meneruskan masa baktinya dengan Wizards karena masih ingin bermain di sana dalam waktu panjang. Pihak tim Wizards juga masih ingin mempertahankannya dalam tim," ucap Mark saat diwawancara oleh media setempat.

Pada bulan Oktober 2019 lalu, Beal memang telah menyepakati kontrak baru bernilai 72 juta Dolar AS. Andai Nets benar-benar ingin mendatangkan Beal sekalipun, maka mereka harus melepas sejumlah pemain agar ruang gajinya cukup buat membayar Beal. Gaji Beal sudah tergolong tinggi, padahal Nets juga punya tanggungan Kevin Durant dan Kyrie Irving. Sangat kecil peluang Nets untuk bisa memadukan Irving, Durant, hingga Beal sekaligus.

Artikel Tag: NBA, Wizards, nets, Bradley Beal

293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini