banner babe

Dipinang Adidas Sebagai Duta Baru, Carsen Edwards Berharap Bisa Ikuti Jejak Idolanya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Jul 2019, 21:14 WIB
Dipinang Adidas Sebagai Duta Baru, Carsen Edwards Berharap Bisa Ikuti Jejak Idolanya

Carsen Edwards siap ikuti jejak sang idola, Tracy McGrady.

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Boston Celtics yaitu Carsen Edwards resmi terpilih menjadi duta terbaru dari salah satu brand olahraga terkenal yaitu Adidas. Edwards lantas ingin meneruskan jejak legenda yang menjadi idolanya sejak kecil yakni Tracy McGrady.

Edwards memang tergolong sebagai salah satu rookie yang paling beruntung di NBA. Terpilih di urutan 33, Edwards bergabung dengan tim yang memiliki rekor bagus sebelumnya yaitu Celtics. Bersama skuat muda Celtics di ajang NBA Summer League, Edwards berhasil tampil bersinar. Penampilan apiknya itu lantas membuatnya mendapatkan kontrak resmi dari tim untuk durasi empat tahun ke depan.

Tidak berhenti sampai situ, Edwards juga mendapat berkah baru dengan direkrut menjadi duta dari Adidas. Tidak disebutkan secara jelas berapa lama kontrak yang ditawarkan oleh Adidas kepada Edwards. Namun, banyak pihak mempercayai bahwa keduanya mengikat kerjasama dengan durasi yang lama. Menanggapi hal ini, Edwards lantas senang. Ia berharap bisa meneruskan jejak sang idola yang juga duta dari Adidas yakni Tracy McGrady.

“Saya adalah penggemar besar Tracy McGrady. Sepatu apa saja yang ia gunakan, saya akan berusaha menggunakannya juga. Sebagai seorang pemain muda, ia benar-benar menjadi tumpuan Rockets dan itu adalah hal yang keren. Ia melakukan segalanya,” ucap Edwards saat diwawancara. Kini, ia akan berlatih dengan keras agar bisa mendapat menit bermian yang sering bersama Celtics.

Artikel Tag: NBA, Celtics, Carsen Edwards, Tracy mcgrady

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini