Diperkuat Abraham Damar, Prawira Bandung Pede Tatap Musim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Mar 2021, 06:57 WIB
Prawira Bandung yakin bisa lebih kompetitif bersama Abraham Damar Grahita.

Abraham Damar Grahita buat Prawira Bandung pede tatap IBL 2021.

Berita Basket Indonesia : Prawira Bandung mempunyai rasa percaya diri yang begitu tinggi menjelang pagelaran IBL musim 2021 mendatang. Kehadiran Abraham Damar Grahita membuat semua pemain yakin dapat tampil lebih kompetitif.

Prawira Bandung sendiri memang tidak banyak melakukan pembelian pemain pada bursa pasar bebas. Namun, mereka berhasil menggaet satu nama besar yang dinobatkan sebagai MVP di IBL musim 2020 lalu yaitu Abraham Damar Grahita. Tidak heran, keberadaan Abraham kini membuat semua pemain menjadi lebih bersemangat. Danny Ray bahkan yakin timnya kini makin solid untuk memperebutkan gelar juara.

“Tentunya, dengan adanya Abraham, tim jadi lebih kuat. Apalagi, dia sudah punya banyak pengalaman. Jadi, saya optimistis, kami bisa jauh lebih baik dari musim lalu,” ucap Danny Ray saat diwawancara oleh media setempat.

Komposisi skuat yang dimiliki Prawira memang tergolong cukup komplit dan merata. Selain Abraham Damar, mereka juga punya nama-nama hebat seperti Arif Hidayat, Reza Guntara, Diftha Pratama, hingga Firman Dwi Nugroho. Kombinasi mereka dapat jadi salah satu yang mematikan musim depan. Mengingat kompetisi tidak bakal diramaikan oleh pemain asing, kekuatan pemain lokal yang solid akan jadi kunci utama untuk juara.

Satu hal yang harus diperbaiki tim adalah chemistry dan pola permainan di lapangan. Hadirnya Abraham harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar bisa membuahkan hasil sesuai dengan harapan.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Abraham Damar Grahita, IBL

538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini