Dior Lowhorn Siap Hadapi Final Berat Lawan Satria Muda

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Agu 2022, 22:51 WIB
Dior Lowhorn siap hadapi laga berat melawan Satria Muda di Final IBL 2022.

Dior Lowhorn sebut laga final melawan Satria Muda akan berjalan sengit. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pemain asing Pelita Jaya Bakrie yaitu Dior Lowhorn sudah siap menghadapi pertandingan final yang berat melawan Satria Muda Pertamina. Ia menegaskan bahwa Pelita Jaya harus bisa memanfaatkan keunggulan speed yang dimiliki.

Sebagaimana diketahui, Pelita Jaya Bakrie dan Satria Muda Pertamina lagi-lagi akan menghiasi laga final IBL musim 2022. Dengan peta kekuatan yang hampir merata, Dior Lowhorn sadar bahwa pertandingan akan berjalan berat. Pelita Jaya dianggap Dior memiliki keunggulan dalam hal speed alias kecepatan. Sementara itu, Satria Muda unggul dalam sisi size yang bisa dimanfaatkan.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah kecepatan pemain-pemain muda kami akan menjadi keuntungan bagi kami. Yang jelas, pertandingan ini akan menjadi pertarungan size (Satria Muda) melawan kecepatan (Pelita Jaya). Siapa yang akan menang, kita akan lihat. Yang jelas final kali ini sangat menarik," ucap Dior saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa kecepatan para pemain Pelita Jaya memang lebih unggul. Sebut saja, Pelita Jaya punya guard-guard yang lincah seperti Andakara Prastawa, Muhamad Arighi, Yesaya Saudale, dan Hendrick Xavi Yonga. Tidak hanya dari pemain muda yang punya gaya bermain eksplosif, Decardo Day selaku pemain asing pengganti Pelita Jaya juga punya kualitas bermain yang bagus. Day punya kecepatan yang lincah serta akurasi tembakan tiga angka yang bagus. Permainan apik Day juga bakal meringankan beban dari Dior.

Artikel Tag: Dior Lowhorn, Pelita Jaya Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dior-lowhorn-siap-hadapi-final-berat-lawan-satria-muda
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini