Dior Lowhorn Bawa Bali United Menang Atas Hawks

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Mar 2023, 14:01 WIB
Pemain asing Bali United Basketbal, Dior Lowhorn. (Images: IBL)

Pemain asing Bali United Basketbal, Dior Lowhorn. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Penampilan gemilang diperlihatkan Dior Lowhorn. Dia pun mengantarkan Bali United Basketball mengawali seri di Semarang dengan meraih kemenangan atas Tangerang Hawks dengan skor 76-66.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Knight Stadium, Semarang, Sabtu (11/3) siang, Dior Lowhorn jadi top skor dengan catatan 18 poin. Kehadirannya membuat Bali United dominan dengan mencetak 44 poin di paint area. Kemudian Julius Bowie dari bench menyumbang 16 poin dengan field goals precentage enam dari 12 percobaan. Abraham Wenas sebagai kapten tim mencetak 11 poin.

Dari kubu Hawks, Tyron Crisswell mengemas 14 poin dari bench. Kemudian ada tiga pemain dengan kontribusi masing-masing 11 poin. Mereka adalah Danny Ray, Rizky Effendy, dan Keefe Fitrano Yoshe. Terakhir ada Anthony Allen Jr. dengan catatan 10 poin.

Setelah tertinggal 31-32 di babak pertama, Bali United tampil lebih agresif di babak kedua. Mereka memimpin 52-49 di kuarter ketiga. Kemudian Bali United mendapatkan momentum untuk memenangkan laga setelah Lowhorn dimasukkan untuk menggantikan Julius Bowie di lima menit terakhir kuarter keempat. Strategi ini sangat bagus, mengingat Hawks juga lemah di paint area.

Di sisi lain, Bali United untuk sementara bisa mengumpulkan tujuh kemenangan dari 17 pertandingan. Mereka tetap ada di zona playoffs. Sehingga, ke depan Bali United harus bisa mempertahankan posisinya. Sementara hasil ini, menambah jumlah kekalahan beruntun Hawks menjadi enam kali. Mereka harus bangkit agar tidak terjerumus ke dasar klasemen sementara.

Artikel Tag: Bali United Basketbal, Dior Lowhorn, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dior-lowhorn-bawa-bali-united-menang-atas-hawks
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini