Dion Waiters Manfaatkan Waktu Luang Untuk Berlatih

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Apr 2020, 14:41 WIB
Dion Waiters Manfaatkan Waktu Luang Untuk Berlatih

Dion Waiters tetap berlatih di tengah jadwal yang kosong.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru Los Angeles Lakers yaitu Dion Waiters memanfaatkan jadwal liga yang kosong untuk melakukan latihan. Hal ini dilakukan Waiters untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap fit dan prima.

Nasib sial memang harus diterima Waiters ketika bergabung dengan Lakers. Belum satupun pertandingan dijalani, liga harus dihentikan terlebih dahulu karena pandemi Virus Corona. Waiters lantas memperpanjang waktu absennya dalam pertandingan resmi. Jika dihitung-hitung, ia sudah absen selama kurang lebih satu musim (sebelumnya ia sering dibangkucadangkan bersama Miami Heat).

Sadar ia absen cukup lama, tentu Waiters butuh latihan yang banyak untuk menyesuaikan diri dengan tempo pertandingan yang sekarang. Ia lantas memanfaatkan waktu yang luang untuk tetap berlatih sebisanya. Jadi ketika musim reguler dimulai kapan saja, ia sudah siap bermain dengan kondisi fisik yang prima.

“Latihan saja. Tetap berkegiatan dan latihan. Saya absen hampir satu musim. Saya mencoba untuk kembali dan berlatih. Saya punya sesuatu untuk dibuktikan. Selama karantina ini saya diet, menurun berat badan, menjaga tubuh tetap bugar. Main basket terus,” ucap Waiters saat diwawancara oleh media setempat.

Selain berlatih, Waiters juga mendekatkan diri dengan keluarga. Ia jarang sekali mendapatkan waktu untuk bermain dengan keluarganya ketika musim reguler berjalan. Jadi, ia akan memanfaatkan waktu kosong saat ini setidaknya untuk bisa menjalin relasi lebih dekat bersama keluarga tercinta.

Artikel Tag: NBA, lakers, Dion Waiters

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dion-waiters-manfaatkan-waktu-luang-untuk-berlatih
841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini