Dinwiddie Cedera, Brooklyn Nets Mulai Incar George Hill

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 11:08 WIB
Brooklyn Nets mungkin saja rekrut George Hill untuk gantikan Spencer Dinwiddie yang cedera.

George Hill mulai diincar oleh Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets harus bermain tanpa Spencer Dinwiddie hingga akhir musim 2021 kali ini. Dinwiddie mengalami cedera ACL parsial sehingga butuh waktu untuk istirahat total.

Mengingat peran Spencer Dinwiddie yang cukup vital di dalam tim, Brooklyn Nets kini mulai kebingungan mencari penggantinya. Muncul rumor bahwa Nets mungkin saja merekrut George Hill dari Oklahoma City Thunder. Hill merupakan pemain guard yang bisa bermain di dua posisi (entah itu point guard ataupun shooting guard). Pengalamannya yang begitu kaya juga akan membantu Nets untuk bisa berkompetisi lebih baik di babak playoff nantinya.

Untuk mendapatkan Hill, satu-satunya cara yang bisa dilakukan oleh manajemen Nets adalah dengan pertukaran pemain. Hill saat ini masih terikat kontrak dengan Thunder dan tidak akan dilepas begitu saja dalam waktu dekat. Nets harus mengorbankan satu atau dua aset mereka jika benar-benar ingin merekrut Hill.

Performa Hill sejauh ini memang tergolong cukup produktif bersama Thunder. Dari lima laga yang sudah dilakoni, Hill mampu mencetak rata-rata 13 poin dan 3 assist per pertandingan. Akurasi tembakannya juga cukup akurat khususnya dalam jarak tiga angka. Ia berhasil melesakkan tripoin dengan akurasi hingga 43% sejauh ini. Ketenangannya dalam mengatur serangan juga bisa meringankan beban dari Kyrie Irving. Menarik untuk ditunggu apakah Nets berani mengorbankan beberapa asetnya demi George Hill seorang.

Artikel Tag: brooklyn nets, Spencer Dinwiddie, George Hill

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini