Dillon Brooks Beri Sindiran Keras Pada Andre Iguodala

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 30 Mar 2022, 22:11 WIB
Dillon Brooks sindir Andre Iguodala yang sempat mangkir dari skuat Grizzlies di masa lalu.

Dillon Brooks masih kesal kepada Andre Iguodala. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Memphis Grizzlies yaitu Dillon Brooks memberi sindiran keras kepada Andre Iguodala. Ia kesal karena Iguodala pernah meninggalkan Grizzlies di masa lalu.

Seperti yang diketahui, Memphis Grizzlies pernah mendatangkan Andre Iguodala pada tahun 2019 lalu. Kala itu, Grizzlies melakukan pertukaran pemain dengan Golden State Warriors. Sayangnya, Iguodala selaku pemain senior menolak untuk bermain bersama Grizzlies yang masih dipenuhi pemain muda seperti Dillon Brooks dan Ja Morant. Hal ini membuat Brooks kesal karena mereka sebagai pemain muda merasa diremehkan begitu saja.

Setelah 3 tahun berlalu, Iguodala kini kembali memperkuat Golden State Warriors yang pernah membesarkan namanya. Ketika bermain di laga terakhir melawan Grizzlies, Iguodala mendapat sorakan dari fans Grizzlies. Brooks seusai pertandingan kemudian merasa senang karena fans bisa merasakan kekesalahan dari pemain muda Grizzlies.

“Kami semua kala itu memiliki visi bahwa kami bisa menjadi tim solid di masa depan, tetapi dia tidak. Pulangkan dan biarkan dia bermain untuk Warriors. Biarkan dia bekerja dan melakukan apa yang mereka suka di sana,” ucap Brooks.

Melihat dari performa musim ini, Grizzlies memang tampil menggila dan mampu mematahkan keraguan banyak orang. Tim yang khas dengan logo beruang itu berhasil menduduki peringkat kedua klasemen sementara konferensi barat dengan rekor 53 kali menang dan 23 kali kalah. Mereka bahkan lebih unggul dibandingkan Warriors yang berada satu strip di bawahnya.

Artikel Tag: Dillon Brooks, Andre Iguodala, Memphis Grizzlies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dillon-brooks-beri-sindiran-keras-pada-andre-iguodala
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini