Dilepas Jadi Free Agent, Andre Iguodala Dikejar Warriors dan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 07:25 WIB
Andre Iguodala diminati oleh Lakers dan Warriors.

Lakers dan Warriors bakal berebut jasa Andre Iguodala. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Miami Heat telah resmi menolak hak opsi klub yang dimilikinya bersama Andre Iguodala. Sang pemain bakal berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim lain secara bebas.

Mengetahui dilepasnya Iguodala jadi free agent itu, Golden State Warriors dan Los Angeles Lakers langsung menunjukkan minat besar untuk menggunakan jasa sang pemain. Iguodala adalah pemain senior yang tahu cara untuk meraih kemenangan. Meskipun produktivitasnya sudah menurun drastis dari masa primanya, tetapi Iguodala tetap punya kemampuan bermain yang tidak boleh dianggap remeh.

Salah satu kelebihan Andre Iguodala yang masih sangat bagus adalah kemampuan bertahannya. Ia bisa menjaga pemain kunci lawan secara rapat sehingga terkadang menambah momentum untuk meraih kemenangan. Dengan usia yang sudah tua, kemungkinan Warriors dan Lakers bakal menawari Iguodala dengan kontrak minimum. Angka ini membuat kedua tim bisa mendatangkan Iguodala tanpa harus membebani buku finansial tim.

Iguodala kemungkinan juga bakal menerima tawaran dari dua tim itu. Menarik untuk dinanti tim mana yang nantinya bakal diperkuat oleh Iguodala musim depan. Pengalaman Iguodala yang pernah menjadi juara di masa lalu membuat nilai jualnya tetap tinggi. Golden State Warriors sendiri ingin reuni dengan Iguodala yang dulunya jadi pemain vital bagi mereka. Sementara Los Angeles Lakers, mereka ingin mendatangkan pemain senior untuk menambah peluang meraih gelar juara lagi di NBA musim 2022.

Artikel Tag: Andre Iguodala, golden state warriors, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dilepas-jadi-free-agent-andre-iguodala-dikejar-warriors-dan-lakers
8448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini