Dilanggar Grayson Allen, Alex Caruso Alami Patah Pergelangan Tangan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 12:04 WIB
Alex Caruso terpaksa menepi 2 bulan usai dilanggar Grayson Allen.

Alex Caruso alami cedera parah setelah dilanggar keras oleh Grayson Allen. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Alex Caruso terpaksa naik meja operasi karena dilanggar dengan keras oleh Grayson Allen. Pergelangan tangannya patah dan ia harus mendapatkan perawatan intensif.

Malapetaka tersebut terjadi pada pertandingan antara Chicago Bulls melawan Milwaukee Bucks, Jumat (21/1) waktu setempat. Kala itu, Alex Caruso yang melakukan fastbreak layup dilanggar dengan keras oleh Grayson Allen. Allen menabrak Caruso dengan keras ketika tubuhnya sudah melompat di udara. Caruso kemudian mendarat dengan posisi kurang sempurna sehingga membuat tangannya terbentur lantai dengan keras.

Setelah diperiksa oleh tim dokter, pergelangan tangan kanan Caruso rupanya patah. Ia terpaksa harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya tersebut. Menurut prediksi dokter, Caruso butuh waktu sekitar 6-8 pekan untuk proses pemulihan.

Kabar ini jelas jadi pukulan berat bagi Bulls yang sedang berusaha untuk bersaing di konferensi timur. Caruso sendiri bukan merupakan pemain yang dijadikan ujung tombak seperti Zach Lavine ataupun DeMar DeRozan, tetapi kecerdasannya di lapangan sangatlah membantu tim dalam meraih kemenangan. Ia baru saja didatangkan dari Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas lalu.

Dengan absennya Caruso, kemungkinan besar Billy Donovan selaku pelatih kepala Bulls bakal menambah menit bermain dari Coby White ataupun Ayo Dosunmu. Manajemen Bulls juga berharap Lavine dapat segera sembuh dari memar lutut yang membuatnya juga absen sampai sekarang.

Artikel Tag: Alex Caruso, Grayson Allen, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dilanggar-grayson-allen-alex-caruso-alami-patah-pergelangan-tangan
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini