Diftha Pratama Punya Harapan Besar Jelang IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mar 2021, 20:34 WIB
Diftha Pratama berharap semua pemain bisa patuhi protokol kesehatan tanpa terkecuali.

Diftha Pratama berharap IBL 2021 dapat berjalan tanpa kendala.

Berita Basket Indonesia : Pebasket Prawira Bandung yaitu Diftha Pratama mempunyai harapan besar jelang bergulirnya IBL 2021 pada tanggal 10 Maret mendatang. Ia ingin supaya semua pemain bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Sebagaimana diketahui, IBL telah mendapat izin Polri untuk bisa dihelat dalam waktu dekat. Meski kabar ini menggembirakan, tetapi Diftha Pratama enggan sumringah terlalu cepat. Ia sadar bahwa resiko pandemi Virus Corona masih ada saat ini. Belum lagi ada kabar jika virus tersebut sudah bermutasi jadi lebih ganas dan berbahaya. Agar mencegah hal-hal tidak diinginkan, Diftha mengingatkan semua pemain agar mematuhi protokol kesehatan tanpa terkecuali.

"Sebagai pemain profesional, harus bisa menyikapi ini dengan bijak. Kami sudah mendapat paparan tentang kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan saat liga dimulai dengan sistem bubble. Begitu juga dengan fans, harus mendukung IBL. Yang biasanya ketemu untuk bilang hai, sekarang cukup tonton dari rumah," ucap Diftha saat diwawancara oleh media setempat.

Bicara soal target Prawira Bandung di musim baru, Diftha yakin timnya bisa lebih kompetitif atau bahkan meramaikan persaingan gelar juara. Prawira baru saja kedatangan pemain hebat yang merebut gelar MVP dari musim lalu, Abraham Damar Grahita. Tidak hanya diperkuat Abraham Damar, Prawira juga punya deretan pemain berkelas seperti Firman Dwi Nugroho, Reza Guntara, serta Arif Hidayat. Pemain muda yang dimiliki juga berpotensi besar untuk jadi pemain hebat.

Artikel Tag: Diftha Pratama, Prawira Bandung, IBL

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini