Diana Taurasi Membela Tim AS setelah Depak Caitlin Clark

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Jun 2024, 18:25 WIB
Diana Taurasi Membela Tim AS setelah Depak Caitlin Clark

Diana Taurasi Membela Tim AS setelah Depak Caitlin Clark

Ligaolahraga.com -

Berita Basket WNBA: Sementara Caitlin Clark hampir diintimidasi oleh seniornya, Diana Taurasi membela kepusan Tim AS setelah depak Clark.

Saat berbincang dengan USA Today Sports, Taurasi mengklaim bahwa Clark akan baik-baik saja dalam jangka panjang karena ia akan berkembang setelah memiliki karir kuliah yang hebat.

"Permainan bola basket adalah tentang evolusi. Ini semua tentang merasa nyaman dengan lingkungan sekitar Anda. Bola basket perguruan tinggi jauh berbeda dari WNBA dibandingkan di luar negeri. Masing-masing hampir seperti tarian berbeda yang harus Anda pelajari," kata Diana Taurasi melalui USA Today Sports

Daftar Tim USA diisi dengan pemain yang sangat berbakat dari WNBA. Tim ini memiliki mantan juara, MVP, dan veteran WNBA. Oleh karena itu, Taurasi tetap berterus terang saat bereaksi terhadap kontroversi penghinaan Clark.

Saat berbicara dengan Yahoo Sports, wanita berusia 42 tahun itu menyatakan bahwa tim dibangun dengan pemain-pemain yang fit untuk menjadi bagian dari tim terbaik. Ini belum tentu tentang pemain terbaik secara individu. Bintang itu membela bola basket AS sambil membahas kontroversi tersebut

. "Anda tahu, setiap kali Anda mencoba mengurangi menjadi 12 pemain dari kumpulan pemain luar biasa ini, akan selalu ada kontroversi. Akan selalu ada nama-nama seperti, 'Bagaimana orang itu tidak bisa lolos?' Saya pikir Anda melihatnya dengan tim All-Star, dan tim Olimpiade sebenarnya hanyalah kumpulan pemain terbaik," tambahnya.

Taurasi memenangkan medali emas pertamanya dari lima medali emas pada musim panas 2004 -- dan sekarang, pada usia 42 tahun, dia akan mengincar medali keenamnya di Prancis bulan depan. Ini adalah kesempatan yang tidak akan dimiliki Clark...belum. Taurasi adalah bukti nyata dari persiapan dan kerja keras yang membuahkan hasil -- selain medali emasnya, penjaga legendaris ini adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa WNBA dan juara Final WNBA tiga kali.

Artikel Tag: Caitlin Clark, Diana Taurasi, Tim Basket AS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/diana-taurasi-membela-tim-as-setelah-depak-caitlin-clark
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini