Dewayne Dedmon Selangkah Lagi Gabung Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Apr 2021, 06:45 WIB
Miami Heat kurang sedikit dapatkan jasa Dewayne Dedmon.

Dewayne Dedmon merapat ke Miami Heat. (Gambar: Peachtree Hoops)

Berita Basket NBA : Miami Heat belum selesai membenahi skuat mereka untuk perjalanan NBA musim 2021 kali ini. Setelah mendatangkan Victor Oladipo dari Houston Rockets, kali ini Heat menggaet sosok bigman senior yaitu Dewayne Dedmon.

Dewayne Dedmon merupakan salah satu pemain yang cukup senior di kompetisi basket Amerika Serikat. Sayangnya, ia sudah cukup lama menganggur dan tidak mendapat tim. Terakhir, ia membela Atlanta Hawks pada bulan Maret 2020 silam. Meskipun sudah cukup lama tidak bermain, tetapi Miami Heat percaya bahwa Dedmon tetap bisa bermain kompetitif. Kemampuannya yang dominan di sektor paint area dapat membantu Heat untuk bisa bangkit dalam waktu dekat ini.

Heat memang membutuhkan tambahan bigman untuk skuat mereka. Sejauh ini, mereka hanya mengandalkan Bam Adebayo yang performanya memang meningkat dengan pesat. Meski Adebayo terus bersinar, tetapi Erik Spoelstra selaku pelatih kepala tentunya harus mencari alternatif jika memang bigman andalannya itu dijaga ketat oleh lawan. Tidak hanya itu, jika Adebayo absen karena cedera atau hal tidak terduga lain, Heat juga tidak perlu kelabakan.

Dari catatan statistik, Dedmon bisa mencetak rata-rata sekitar 6 poin dan 6 rebound per pertandingan. Menarik untuk dinanti apakah ia bisa menemukan kembali performa terbaiknya bersama Heat atau tidak. Jika ia bisa tampil apik, bukan tidak mungkin namanya bakal ramai diburu pada bursa pasar bebas musim panas nanti.

Artikel Tag: Dewayne Dedmon, Miami Heat, NBA

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini