Dewa United Tetap Tak Terkalahkan Setelah Libas Prawira

Penulis: Senja Hanan
Minggu 28 Jan 2024, 23:37 WIB
Dewa United Tetap Tak Terkalahkan Setelah Libas Prawira

Dewa United Tetap Tak Terkalahkan Setelah Libas Prawira

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten masih belum tercoreng kekakalaan. Jamu Prawira Bandung, Anak Dewa menang dengan skor 84-81.

Dalam laga di Dewa United Arena, Minggu (28/1) malam, Jordan Adams mencetak 20 poin untuk membawa Dewa United meraih kemenangan keempat berturut-turut. Lester Prosper menambahkan 18 poin, disusul Travion Miller (14 poin). Sementara itu, pembeda di laga ini adalah Gelvis Solano Paulino yang menyumbang 17 poin, sembilan assist, dan lima rebound dalam 30 menit.

Dari kubu Prawira Christian James dan Dane Miller Jr. masing-masing menorehkan 22 poin. James menambahkan sembilan rebound, delapan assist, dan satu steal. Sedangkan Miller yang bermain 40 poin menambahkan delapan rebound, delapan assist, empat steal, dan tiga block. Prawira tidak diperkuat Julius Jucikas yang mendapat hukuman larangan bermain tiga laga setelah insiden pada pertandingan melawan Hangtuah.

Sepanjang pertandingan, Anak Dewa direpotkan oleh tembakan-tembakan jarak jauh Prawira. Mereka melepaskan 10 three point dari 25 percobaan. Hans Abraham mencetak 15 poin, dengan lima three point dari delapan percobaan. Namun upaya terakhir Prawira untuk memenangkan laga dengan menempatkan semua shooter tajam yang dimiliki akhirnya menemui kegagalan, setelah bolanya dicuri oleh Lester Prosper.

Memulai kuarter keempat dengan keunggulan tujuh angka (70-63), ternyata belum bisa membuat Anak Dewa merasa aman. Karena di sisa satu menit, Christian James berhasil menyamakan kedudukan menjadi 81-81. Membuka peluang untuk tim tamu mencuri kemenangan. Namun di tengah situasi genting, ada Gelvis Solano yang mampu menjauhkan Anak Dewa dari kejaran Prawira.

Lewat hasil tersebut Dewa United dan Rans kini menduduki tangga tertinggi klasemen sementara IBL Tokopedia 2024 hingga pekan ketiga. Keduanya sama-sama mencetak rekor 4-0, dan menjadi dua tim yang belum pernah merasakan kekalahan sejak liga dibuka 14 Januari lalu

Artikel Tag: Dewa United Banten, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-tetap-tak-terkalahkan-setelah-libas-prawira
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini