Dewa United Surabaya Resmi Perkenalkan Lucky Abdi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Sep 2021, 19:18 WIB
Dewa United Surabaya Resmi Perkenalkan Lucky Abdi

Dewa United Surabaya Resmi Perkenalkan Lucky Abdi

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Dewa United Surabaya mengumumkan telah berhasil merekrut Lucky Abdi. Dia pun langsung diberikan kontrak selama dua tahun.

Sebagaimana diketahui, Dewa United memang sudah menggembar-gemborkan bakal merekrut pemain untuk memakai jersey nomor tujuh mereka di akun Instagram dalam beberapa hari belakangan ini.

Tanpa menyebutkan identitas sang pemain, tentu membuat para penggemar tim berjuluk Anak Dewa tersebut penasaran. Netizen banyak menerka-nerka siapa yang akan direkrut oleh Dewa United untuk memperkuat skuat mereka.

Akhirnya rasa penasaran tersebut terjawab. Anak Dewa mengumumkan Lucky Abdi direkrut untuk mengisi posisi point guar di tim asal Surabaya itu pada musim depan. Pengumuman dilakukan tim yang diakuisisi dari Louvre itu dari akun Instagram resmi mereka.

"Akhirnya, tiba juga waktunya kami umumkan siapa sebenarnya 'The 7ucky Number'. Please welcome, Lucky Abdi, si pemilik nomor 7 Dewa United Surabaya. Lucky akan menjadi bagian Dewa United Surabaya sampai dua tahun ke depan," demikian pengumuman itu.

Sementara itu, kedatangan adik kandung Hadrianus itu membuat kedalaman skuat Dewa United di posisi point guard semakin bertambah. Pada musim lalu, tim besutan Andika Supriadi Saputra tersebut lebih banyak menurunkan Wendha Wijaya, Samuel Bennedict Pelmelay, dan Nikolas Mahesa. Setelah diperkenalkan kepada publik melalui medsos, Lucky berjanji bakal bermain sebaik mungkin membela Anak Dewa di lapangan.

"Harapan saya memakai nomor tujuh di Dewa United semoga bisa lebih bagus dari nomor tujuh yang kemarin," kata Lucky.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Lucky Abdi, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-resmi-perkenalkan-lucky-abdi
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini