Dewa United Surabaya Geber Latihan Lebih Awal Demi Gelar Juara

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Okt 2022, 15:29 WIB
Pelatih Dewa United Surabaya, Maximiliano Enrique Seigorman.

Pelatih Dewa United Surabaya, Maximiliano Enrique Seigorman.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Surabaya langsung geber latihan mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi musim depan. Pelatih Maximiliano Enrique Seigorman mengatakan latihan hari pertama ini hanya untuk pemulihan kondisi saja.

Para pemain dan juga tim pelatih telah berkumpul dan sudah menggelar latihan perdana sejak Kamis (6/10) lalu. Tampak kapten tim, Kaleb Ramot Gemilang, dan para pemain lainnya telah hadir mengikuti latihan perdana Dewa United Surabaya.

Pada pekan pertama ini, tim pelatih masih memberikan menu latihan yang sederhana. Seperti menu latihan drill dan juga dilengkapi dengan latihan gim internal di The Breeze, Tangerang. Pelatih Maximiliano Enrique Seigorman mengatakan dirinya sedang berusaha memulihkan kondisi para pemain di fase off-season ini.

"Tentunya kami cukup senang bisa berkumpul lagi dengan tim. Sebagai permulaan, kami pun hanya menjalani latihan ringan," tutur pelatih yang akrab disapa Coach Maxi.

"Beberapa pemain sedah berusaha memulihkan kondisinya pada latihan pertama ini, sebelum memasuki latihan lainnya di pekan selanjutnya," sambungnya.

Tak hanya latihan, kondisi fisik para pemain akan dipantau secara menyeluruh oleh tim pelatih Dewa United. Untuk itu, Kaleb dan kawan-kawan juga dijadwalkan akan menjalani tes medis dan kesehatannya.

"Pekan ini kita akan melakukan tes kepada semua pemain. Setelah hasilnya keluar, barulah kita akan memberikan program latihan untuk pekan berikutnya," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Sementara itu, Kaleb menyatakan sangat berantusias bisa kembali berkumpul dengan tim. Dia berharap persiapan lebih awal yang dilakukan Dewa United  ini bisa menjadi modal bagus menatap target juara musim depan.

"Pasti senang lah bisa berkumpul lagi dengan tim setelah beres musim kemarin. Mudah-mudahan persiapan awal kita ini jadi modal bagus buat musim depan. Karena saya yakin kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," pungkas Kaleb.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, IBL, Maximiliano Enrique Seigorman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-geber-latihan-lebih-awal-demi-gelar-juara
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini