Dewa United Banten Gelar Sejumlah Aktivitas Menarik di UPH

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Apr 2024, 16:42 WIB
Dewa United Banten Gelar Sejumlah Aktivitas Menarik di UPH

Dewa United Banten Gelar Sejumlah Aktivitas Menarik di UPH

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Dewa United Banten terus mengepakkan sayap demi menjaring para penggemarnya. Tim asal Banten bertandang ke Universitas Pelita Harapan (UPH), Karawaci, Tangerang.

Kehadiran Dewa United Banten ke UPH, Selasa (26/3/2024) sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan para pecinta basket dan fans terutama di kampus UPH.

Tim berjuluk Anak Dewa itu mengadakan sejumlah aktivitas yang menarik, seperti membuka booth merchandise. Pembukaan booth ini dilakukan saat anak-anak UPH sedang menjalani Internal Sport League yang memang rutin mereka selanggarakan.

Selain itu, Dewa United juga mengadakan beberapa games dengan hadiah menarik. Salah satu hadiah yang diberikan Dewa United kepada para pemenang games adalah tiket pertandingan kandang IBL di Dewa United Arena. Para mahasiswa UPH sangat antusias dalam memburu hadiah maupun merchandise dari Anak Dewa United. Saat pemberian hadiah, Dewa United diwakilkan oleh Wijaya Saputra selaku General Manager Dewa United.

"Kehadiran Dewa United Banten ke UPH ini supaya teman-teman di sini tahu kalau ada klub basket dari Banten yang bisa mereka support yakni Dewa United," ujar Wijin.

"Apalagi UPH juga punya animo besar terhadap bola basket, terbukti dengan adanya liga basket internal yang rutin digelar. Tentunya Dewa United pun akan siap support jika dibutuhkan ke depannya," sambung Wijin.

Rencananya, Dewa United Banten akan kembali menyambangi dan menyapa para fans di UPH pada 4 April 2024 mendatang. Sejumlah kegiatan dan aktivitas menarik telah disiapkan, salah satunya akan ada sesi pemain Anak Dewa berbagi tips dan trik menjadi seorang pebasket profesional.

Artikel Tag: Dewa United Banten, UPH

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-banten-gelar-sejumlah-aktivitas-menarik-di-uph
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini