Devin Vassell Tinggalkan Florida State Untuk Ikuti NBA Draft 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mar 2020, 21:34 WIB
Devin Vassell Tinggalkan Florida State Untuk Ikuti NBA Draft 2020

Devin Vassell akan ramaikan pagelaran NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket muda Devin Vassell memutuskan untuk mengikuti pagelaran NBA Draft 2020. Vassell berharap ia bisa merintis karier profesional bersama tim-tim NBA yang tertarik memakai jasa dan kemampuannya.

Vassell sendiri merupakan pemain yang saat ini membela tim Universitas Florida State. Bersama seminoles (julukan tim basket Florida State), Vassell mampu mencetak rata-rata 13 poin dan 5 rebound per pertandingan. Permainan impresifnya tersebut juga berhasil membawa tim Florida State memenangi musim reguler ACC. Merasa sudah cukup sukses di level Universitas, Vassell ingin mencoba peruntungannya di NBA.

“Dua tahun yang luar biasa, Keluarga Nole. Dengan hati yang penuh rasa syukur, saya memutuskan utnuk mengikuti NBA Draft 2020. Saya tidak akan pernah melupakan perjalanan menakjubkan selama dua tahun terakhir ini, dan saya senang melihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang,” ucap Vassell saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut prediksi yang telah dikeluarkan oleh ESPN, Vassell kemungkinan besar akan terpilih di urutan pertama. Kemampuan bermainnya yang cukup matang serta potensinya yang besar tentu akan menarik perhatian dari banyak tim-tim NBA. Hingga saat ini, belum ada info pasti mengenai pagelaran NBA Draft yang menurut jadwal awal akan digelar tanggal 25 Juni. Dengan merebaknya Virus Corona, bukan tidak mungkin event tersebut akan diundur atau bahkan dihelat secara virtual (online).

Artikel Tag: NBA, NBA Draft 2020, Devin Vassell

406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini