Devin Booker Jadi Pebasket Pertama yang Juarai NBA 2k

Penulis: Senja Hanan
Minggu 12 Apr 2020, 12:17 WIB
Devin Booker Jadi Pebasket Pertama yang Juarai NBA 2k

Deandre Ayton dan Devin Booker. (Foto: USA TODAY)

Berita Basket NBA: Turnamen NBA 2K telah resmi berakhir. Devin Booker akhirnya berhasil menjadi yang terbaik dalam Turnamen basket virtual tersebut.

"Saya sudah mengatakan sejak awal akan terjadi duel antara Ayton dan saya di partai final dan seperti itu akhirnya," ungkap Booker, sebagaimana diberitakan ESPN.

Dalam partai final, shooting guard andalan Phoenix Suns tersebut berhasil mengalahkan rekan setimnya, Deandre Ayton dengan skor 2-0. Booker pun berhasil membawa hadiah sebesar USD 100 ribu yang akan digunakan untuk amal.

Sepanjang turnamen ini berlangsung, Booker memang tidak terkalahkan. Dia berhasil menyingkirkan forward Denver Nuggets, Michael Porter Jr, forward Washington Wizard, Rui Hachimura, dan center Los Angeles Clippers, Montrezl Harrel.

Pada pertandingan final pertama, Booker memutuskan untuk menggunakan Houston Rockets, sedangkan Ayton memilih Los Angeles Lakers. Booker berhasil mengalahkan Ayton dengan skor 72-62. Kemudian di pertandingan kedua, Booker memilih tim Nuggets melawan Milwaukee Bucks pilihan Ayton. Booker kembali memenangkan pertandingan itu dengan skor 74-62.

Dengan gelar ini, maka Booker pertahakan reputasi sebagai gamer terbaik di NBA. "Saya sering bermain ketika tumbuh dewasa. Itu mengenai timing dan koordinasi mata saja," sambungnya.

Beberapa pebasket juga ambil bagian dalam turnamen ini. Mereka adalah bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant, guard muda Atlanta Hawks, Trae Young, center Portland Trail Blazers, Hassan Whiteside, dan masih banyak lagi.

Artikel Tag: NBA, NBA 2k, Devin Booker, DeAndre Ayton

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini