Devin Booker Beberkan Lawan Paling Sulit Yang Pernah Dihadapinya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mei 2020, 21:25 WIB
Devin Booker Beberkan Lawan Paling Sulit Yang Pernah Dihadapinya

Devin Booker ungkap lawan paling sulit yang pernah dihadapinya.

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Devin Booker mengungkapkan lawan paling sulit yang pernah dihadapinya secara langsung. Booker menjawab dua jawaban masing-masing untuk kategori tim dan kategori pemain.

Untuk kategori tim, Booker mengatakan jika Nuggets selama ini telah menyusahkannya dalam bermain dengan optimal. Pola pertahanan yang diterapkan oleh Nuggets sangatlah baik dan sulit ditembus dengan berbagai cara. Hal tersebut yang membuat Nuggets menjadi salah satu tim kuat di konferensi barat hingga saat ini. Koordinasi dari masing-masing pemain juga sangat baik dan membuat pemain lawan kewalahan beroperasi sesuai dengan andalannya.

Ketika berbicara soal pemain, Booker tidak menyebut nama-nama pemain senior seperti LeBron James ataupun Kevin Durant. Ia justru memilih nama bintang dari Los Angeles Clippers yakni Kawhi Leonard. Baginya, Leonard mempunyai talenta alami yang membuat semua pemain sulit menjaganya.

"Ketika berbicara secara keseluruhan, saya rasa banyak tim yang mempunyai kemampuan bertahan lebih baik dari tim kami. Denver (Nuggets) merupakan salah satu tim dengan pola pertahanan paling baik. Saya selalu kesulitan ketika berhadapan dengan Denver di musim ini," ucap Booker.

"Untuk pemain, saya sudah berhadapan dengan Kawhi Leonard terhitung selama lima tahun. Dia memiliki bakat alamiah yang impresif dan dominan ketika menguasai bola. Jadi, dia merupakan salah satu pemain tersulit untuk dijaga," tukas pemain berposisi shooting guard ini.

Artikel Tag: NBA, suns, Devin Booker

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini