Detroit Pistons Mulai Fokus Cari Kandidat Pelatih Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Jun 2018, 22:00 WIB
Detroit Pistons Mulai Fokus Cari Kandidat Pelatih Baru

Detroit Pistons memfokuskan pencarian pelatih baru mereka hanya pada tiga nama utama saja.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Detroit Pistons mengambil satu langkah kedepan dalam progress pencarian pelatih baru mereka untuk musim depan. Pistons kali ini hanya memfokuskan pencarian pelatih mereka kepada tiga kandidat utama saja.

Detroit Pistons menjadi salah satu klub yang memecat pelatihnya di musim ini karena dianggap gagal dalam memimpin klub berjalan ke arah yang diinginkan. Namun, pencarian pelatih baru Pistons dapat dikatakan cukup lambat. Saat semua tim lain sudah mendapatkan pelatih pengganti mereka untuk musim depan, Pistons masih tak kunjung menemukan titik terang untuk pengisian kursi pelatih mereka.

Setelah dirumorkan melakukan wawancara terhadap beberapa nama, Detroit Pistons akhirnya membuat satu progress yang cukup meyakinkan yaitu memampatkan semua kandidat mereka. Kini, tim asal konferensi timur tersebut hanya memfokuskan pencarian pelatih kepada tiga nama yang dianggap paling potensial yaitu Ime Udoka, Dwane Casey, dan John Beilein.

Ketiga nama tersebut dianggap memiliki kelebihan masing-masing dan dapat membawa perubahan dalam skuad Pistons. Udoka sendiri adalah assisten pelatih yang membela San Antonio Spurs di musim ini. Kinerja apiknya di bawah pelatih Gregg Popovich dianggap mampu dibawa ke kultur basket Pistons.

Begitupun dengan Dwane Casey dan John Beilein. Casey sendiri adalah pelatih Raptors yang berhasil membawa timnya memuncaki klasemen tetapi harus dipecat akibat kalah memalukan di babak playoff. Sementara itu, Beilein adalah pelatih dari tim basket Universitas Michigan. Kesuksesannya dalam mengubah prestasi Michigan dianggap mampu diterjemahkan ke kompetisi NBA.

Menarik untuk ditunggu siapa yang akan terpilih menjadi pelatih Detroit Pistons musim depan. Pistons sendiri dapat dikatakan salah satu tim berpotensial karena memiliki beberapa nama pemain bintang di dalamnya seperti Reggie Jackson, Andre Drummond, dan Blake Griffin.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Ime Udoka, Dwane Casey, John Beilein

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-mulai-fokus-cari-kandidat-pelatih-baru
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini