Detroit Pistons Menang Telak Atas Denver Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Feb 2019, 19:37 WIB
Detroit Pistons Menang Telak Atas Denver Nuggets

Detroit Pistons berhasil pukul telak Denver Nuggets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons berhadapan melawan tim yang berasal dari konferensi barat di NBA yaitu Denver Nuggets. Melalui permainan dominan sepanjang laga, Pistons mampu memuaskan fansnya usai menang dengan skor akhir 129-103.

Pistons yang didukung penuh oleh fans fanatiknya langsung tampil trengginas sejak menit awal. Tim asuhan Dwane Casey tersebut mencoba menggempur pertahanan Nuggets melalui serangan tempo cepat yang mereka peragakan. Usaha pasukan Pistons ini dapat dikatakan berjalan dengan mulus. Pada pertengahan laga saja, Pistons sudah mampu unggul hingga selisih 29 poin. Berkat permainan impresif tersebut, Pistons mampu menutup pertandingan dengan kemenangan manis.

Kunci kemenangan Pistons di pertandingan ini adalah Andre Drummond dan Stanley Johnson. Drummond yang menjadi center andalan dalam tim mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 27 poin dan 12 rebound. Tidak ingin kalah dengan Drummond, Johnson yang turun dari lapis kedua juga mampu tampil produktif dalam laga kali ini, Johnson mampu menorehkan total 20 poin bagi timnya.

Berpindah ke kubu Nuggets, Trey Lyles dan Monte Morris menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Lyles yang turun dari bangku cadangan mampu menjadi top skor dalam tim usai mencetak total 20 poin. Sementara itu, Morris yang diberi jatah bermain selama 34 menit oleh Mike Malone juga mampu mengikuti performa apik Lyles dengan menorehkan total 18 poin untuk Nuggets.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Pistons, Trey Lyles, Monte Morris, Stanley Johnson, andre drummond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-menang-telak-atas-denver-nuggets
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini