Detroit Pistons Lepas Jerami Grant ke Portland Trail Blazers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Jun 2022, 07:18 WIB
Portland Trail Blazers dapatkan Jerami Grant dari Detroit Pistons.

Jerami Grant dilepas Detroit Pistons ke Portland Trail Blazers. (Gambar: Hoops Habit)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons akhirnya sepakat untuk melepas Jerami Grant ke Portland Trail Blazers. Pistons mendapatkan sejumlah draft pick yang berharga untuk masa depan mereka.

Setelah mempertimbangkan tawaran yang masuk dari banyak tim, Detroit Pistons mengambil keputusan yang tergolong mengejutkan. Tim asal Michigan tersebut lebih memilih untuk melepas Pistons ke Portland Trail Blazers dengan imbalan yang terlihat biasa saja. Berikut adalah detail pertukaran pemain yang disepakati kedua belah pihak.

Pistons menerima: Pick No.36 di NBA Draft tahun 2022, Pick ronde pertama di NBA Draft tahun 2025

Blazers menerima: Jerami Grant, Pick No.46 di NBA Draft tahun 2022

Banyak orang cukup bingung mengapa Pistons mau mengatakan sepakat dengan pertukaran pemain ini. Namun setelah ditelusuri oleh analis-analis ternama di Amerika Serikat, rupanya Pistons mengambil langkah visioner untuk masa depan mereka. Dengan melepas Grant dan tidak mengambil pemain baru dalam imbalannya, maka ruang gaji dalam skuat Pistons bisa dilonggarkan. Hal ini ditujukan agar Pistons bisa merekrut pemain free agent incaran mereka di bursa pasar bebas dengan nilai kontrak yang besar.

Salah satu incaran terbesar yang bakal dikejar oleh Pistons adalah Deandre Ayton. Ayton sendiri pernah mengatakan bahwa pihaknya ingin mendapatkan kontrak baru dengan nilai maksimal. Pistons mungkin menyiapkan langkah awal untuk memfasilitasi kedatangan Ayton dari Phoenix Suns di bursa pasar bebas nanti.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Jerami Grant, Portland Trail Blazers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-lepas-jerami-grant-ke-portland-trail-blazers
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini