Detroit Pistons Berikan Kekalahan Pahit Kepada Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Mar 2018, 07:15 WIB
Detroit Pistons Berikan Kekalahan Pahit Kepada Chicago Bulls

Blake Griffin (kanan) berusaha melewati penjagaan pemain Chicago Bulls, Cameron Payne.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons berhadapan dengan tim yang khas dengan logo banteng, Chicago Bulls, Jumat (9/3). Pistons pun mampu bermain dengan solid untuk dapat meraih kemenangan di laga kali ini.

Bermain di Little Caesars Arena, Detroit Pistons mendapatkan motivasi tambahan saat berhadapan dengan tim tamunya, Chicago Bulls. Detroit Pistons yang bermain di kandangnya sendiri pun berusaha keras untuk dapat memenangkan laga kali ini.

Chicago Bulls sendiri awalnya memulai pertandingan dengan baik. Mereka mampu bermain dengan agresif dan meninggalkan Detroit Pistons hingga mencapai 10 poin. Namun sayang, Detroit Pistons tidak mau tinggal diam begitu saja. Tim asuhan Stan Van Gundy ini langsung sigap dalam membenahi pola permainan mereka dan balik memimpin jalannya laga. Alhasil, Detroit Pistons sukses mempecundangi Chicago Bulls dengan skor akhir 99-83.

Kemenangan Detroit Pistons kali ini tidak lepas dari kontribusi pemain andalannya, Blake Griffin. Pemain bernomor punggung 23 ini berhasil keluar sebagai top skor di kubu Detroit Pistons usai mencetak 25 poin, 8 rebound, dan 8 assist. Ia juga dibantu oleh rekannya yang bermain sebagai shooting guard, Reggie Bullock. Bullock sukses menambahkan 21 poin bagi Detroit Pistons.

Beralih ke kubu Chicago Bulls, hanya ada dua pemain mereka yang dapat dikatakan bermain cukup solid. Dua pemain tersebut adalah Kris Dunn dan Cameron Payne. Payne yang turun dari bangku cadangan berhasil keluar sebagai pendulang poin terbanyak usai menorehkan 17 poin. Sementara itu, Kris Dunn yang dipercaya sebagai point guard inti dalam starting lineup Chicago Bulls sukses membukukan 13 poin dan 4 assist di laga tersebut.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Bulls, Cameron Payne, Kris Dunn, Reggie Bullock, Blake Griffin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-berikan-kekalahan-pahit-kepada-chicago-bulls
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini