Detroit Pistons Berencana Pekerjakan Langdon sebagai Presiden Operasional

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 06:59 WIB
Detroit Pistons Berencana Pekerjakan Langdon sebagai Presiden Operasional

Detroit Pistons Berencana Pekerjakan Langdon sebagai Presiden Operasional

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Detroit Pistons berencana untuk mempekerjakan GM New Orleans Pelicans, Trajan Langdon sebagai presiden operasi bola basket baru dari franchise tersebut. Kedua belah pihak mulai mengerjakan kesepakatan yang diharapkan akan segera selesai, kata sumber kepada ESPN pada hari Kamis.

Pemilik Detroit Pistons, Tom Gores mempekerjakan Langdon dengan kekuatan besar untuk membuat perubahan pada organisasi dan menentukan arah masa depan waralaba setelah 14 kemenangan terburuk di liga dan beberapa tahun berturut-turut dalam undian draft, kata sumber.

Pistons melakukan pencarian panjang, termasuk koordinasi dengan direktur pelaksana TurnkeyZRG Billy King, sebelum mempersempit daftar kandidat hingga tawaran Langdon pada hari Kamis. Langdon dilengkapi dengan draft yang bagus dan rekor personel pemain dalam lima tahun di bawah David Griffin bersama Pelicans dan tiga musim di bawah Sean Marks sebagai asisten GM di Brooklyn.

Pelicans dan Nets dianggap memiliki rancangan yang luar biasa dengan Langdon sebagai bagian dari organisasi tersebut, memilih Jarrett Allen, Caris LeVert, Zion Williamson, Trey Murphy, Herb Jones dan lainnya. Langdon akan mempunyai kesempatan untuk duduk bersama GM Pistons Troy Weaver dan pelatih Monty Williams dan mendiskusikan bagaimana mereka dapat bekerja sama dengan Pistons. Pistons -- yang memiliki rekor terburuk di liga dengan rekor 14-68 musim lalu -- memiliki pilihan kelima dalam draft NBA 26 Juni dan ruang batasan gaji yang signifikan untuk mengambil keputusan dalam beberapa bulan mendatang.

Langdon, 48, adalah pemain All-American di Duke dan terpilih secara keseluruhan ke-11 dalam draft NBA 1999 untuk Cleveland Cavaliers. Dia menghabiskan tiga tahun bersama Cavaliers sebelum memulai karir EuroLeague yang penuh prestasi yang mencakup dua kejuaraan, MVP Final Four EuroLeague dan terpilih menjadi tim liga sepanjang dekade pada tahun 2010.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Trajan Langdon, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-berencana-pekerjakan-langdon-sebagai-presiden-operasional
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini