Detroit Pistons Akan Datangkan Banyak Pemain Baru di Bursa Pasar Bebas

Penulis: Viggo Tristan
Senin 24 Jun 2024, 07:18 WIB
Detroit Pistons akan berusaha rekrut banyak pemain baru.

Trajan Langdon janji Detroit Pistons akan datangkan banyak pemain baru. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Presiden operasional basket Detroit Pistons yaitu Trajan Langdon menegaskan bahwa timnya akan mendatangkan banyak pemain baru pada bursa pasar bebas. Pistons akan berusaha keras untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Setelah terbenam di dasar klasemen konferensi timur, Detroit Pistons langsung melakukan perombakan besar-besaran pada skuat mereka di offseason. Pertama, Pistons memecat Monty Williams meski baru setahun bekerja sama. Setelah itu, Pistons juga mengangkat Trajan Langdon jadi presiden operasional basket yang baru. Langdon kini ditugaskan untuk membentuk skuat baru yang lebih kompetitif. Ketika ditanya mengenai rencananya di bursa pasar bebas, Langdon mengatakan bahwa ia akan berusaha merekrut banyak pemain baru. Pistons memiliki cap space yang besar untuk merekrut pemain-pemain baru.

"Satu hal yang kami cari dengan cap space yang kami miliki adalah mendatangkan kontrak mungkin dari tim lain dan mengumpulkan aset juga. Mudah-mudahan dengan masuknya pemain-pemain yang baru, bisa mendongkrak pertumbuhan [pemain muda]. Jika kita dapat memadukan kedua hal tersebut, maka musim panas kita akan sukses," ucap Langdon saat diwawancara.

Sebelum itu, Langdon tentu harus bekerja keras mencari pelatih baru terlebih dahulu. Sebab, pelatih akan menentukan tipikal pemain seperti apa yang bakal sesuai dengan strategi mereka. Bursa pasar bebas sendiri akan dibuka pada tanggal 30 Juni mendatang. Pistons sendiri harus bergerak cepat karena mereka bukan satu-satunya tim yang ingin berbenah.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Trajan Langdon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-akan-datangkan-banyak-pemain-baru-di-bursa-pasar-bebas
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini