Derrick White Abaikan Cedera Wajah dan Giginya Demi Gelar Juara Celtics

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 18 Jun 2024, 19:10 WIB
Derrick White menekankan rasa terima kasihnya karena telah menjadi bagian dari tim. (Foto: NBA)

Derrick White menekankan rasa terima kasihnya karena telah menjadi bagian dari tim. (Foto: NBA)

Ligaolahraga.com -

Setelah Boston Celtics memastikan gelar di Game 5 atas Dallas Mavericks di Final NBA, Derrick White berbagi pemikirannya dalam wawancara pasca pertandingan.

White, meskipun mengalami cedera pada wajah dan giginya selama pertandingan, dengan bercanda meremehkan hal tersebut, dengan mengatakan, "Saya pernah mengalami cedera pada gigi saya sebelumnya, jadi ini bukanlah hal yang baru, tetapi maksud saya, gigi ini goyah."

Fokusnya tetap pada performa tim, mengabaikan ketidaknyamanan pribadi demi permainan.

Saat memenangkan kejuaraan, White mengungkapkan ketidakpercayaan dan kegembiraannya, dengan mengatakan, "Ini tidak nyata. Saya tidak menyangka bahwa hal ini benar-benar terjadi dan telah menetap."

Ia memuji rekan-rekan setim dan pelatihnya, menyebut mereka sebagai "kelompok yang istimewa," dan menekankan rasa terima kasihnya karena telah menjadi bagian dari tim.

Merefleksikan perjalanannya sejak bergabung dengan Celtics, White mengakui, "Pada saat saya ditukar, saya merasa kecewa... namun merupakan sebuah berkah untuk menjadi bagian dari tim ini." Ia memuji rekan-rekan setimnya yang telah membuatnya menjadi "pemain yang lebih baik, [dan] orang yang lebih baik," menyoroti dampak transformatif selama berada di Boston.

White juga berbicara tentang ketahanan dan persatuan tim selama musim kemenangan kejuaraan mereka, dengan mengatakan, "Segala sesuatu yang telah saya pelajari selama dua tahun terakhir ini telah mempersiapkan kami untuk ini."

Derrick White menekankan solidaritas tim di tengah tantangan yang ada, dengan menyatakan, "Kami tetap bersatu... hanya percaya satu sama lain."

Dalam sebuah penghormatan yang tulus kepada pelatih Joe Mazzulla, White mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, "Saya sangat mencintai Joe Mazzulla... Sejak saat itu, saya pikir ia telah mengubah seluruh karier saya."

Mengenai kontribusi Kristaps Porzingis meskipun sedang cedera, White memujinya sebagai "rekan setim yang hebat, pesaing yang hebat," menggarisbawahi dampak Porzingis pada permainan dan moral tim.

Sepanjang wawancara, kerendahan hati, rasa terima kasih, dan semangat Derrick White terhadap permainan bersinar, merangkum perjalanan Celtics menuju kemenangan kejuaraan NBA mereka. Kata-katanya mencerminkan penghargaan yang mendalam atas upaya kolektif yang menentukan musim ketekunan dan kesuksesan mereka.

Artikel Tag: Derrick White

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-white-abaikan-cedera-wajah-dan-giginya-demi-gelar-juara-celtics
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini