Derrick Rose Sudah Izin Dwane Casey Saat Ingin Keluar Dari Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Feb 2021, 10:10 WIB
Derrick Rose sudah pamit dengan Dwane Casey sebelum ingin dilepas menuju Knicks.

Derrick Rose sudah izin Dwane Casey untuk tinggalkan Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : Derrick Rose baru-baru ini sudah dilepas oleh Detroit Pistons menuju New York Knicks. Rupanya, ia sudah izin kepada Dwane Casey selaku pelatih Pistons sebelum meminta ditukar ke tim lain.

Relasi antara Derrick Rose dengan Detroit Pistons sejatinya tidak ada masalah. Kedua belah pihak sama-sama bekerjasama dengan baik sejauh ini. Akan tetapi, ada alasan kuat mengapa Rose meminta untuk dilepas menuju tim lain. Adalah faktor usia yang semakin menua sehingga membuat Rose ingin tampil kompetitif dan mendapat peluang untuk tampil di babak playoff musim ini.

"Coach, saya hanya memiliki beberapa tahun lagi untuk tampil kompetitif. Saya ingin berada di situasi dimana saya bisa mendapatkan peluang untuk tampil di babak playoff musim ini," ucap Rose kepada Dwane Casey sebelum ditukar kepada Knicks.

Usia Rose memang tergolong senja di angka 32 tahun. Kemungkinan besar ia hanya bisa tampil kompetitif untuk sisa 2-3 tahun ke depan. Belakangan ini sulit untuk bisa melihat pemain berusia 35 tahun ke atas bisa tampil garang. Berdasarkan tren itu, tidak heran Rose ingin pindah ke Knicks.

Performa Knicks di musim 2021 ini memang tidak terlalu bagus juga. Namun, mereka masih berpeluang menembus babak playoff. Tim asuhan Tom Thibodeau itu berada di posisi 9 klasemen sementara dengan rekor 11 kali menang dan 15 kali kalah.

Artikel Tag: Derrick Rose, Detroit Pistons, Dwane Casey

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini