Derrick Rose Beri Pelajaran Berharga Kepada Bigman Muda New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 05:22 WIB
Derrick Rose tak sungkan bagi ilmu pada pemain muda Knicks.

Derrick Rose ajarkan hal positif ke bigman muda Knicks. (Gambar: Posting and Toasting)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Derrick Rose berusaha untuk mengajarkan banyak ilmu kepada bigman muda New York Knicks. Sebagai pemain berpengalaman, Rose tentunya ingin membimbing pemain muda supaya bisa tampil lebih bagus.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Derrick Rose sekarang jadi pemain senior dalam tim. Tugasnya pun berbeda dan disuruh oleh Tom Thibodeau untuk membimbing punggawa muda Knicks. Tugas ini jelas tidak mudah bagi Rose karena ia adalah sosok yang introvert. Untungnya, ia punya pengalaman bersama Joakim Noah di masa lalu. Ia kemudian menerapkannya kepada para pemain muda New York Knicks.

“Saya pernah berkata kepada Jericho Sims, jika saya mendapatkan bola, saya melompat di udara, tetap pasang mata pada saya. Terkadang saya melompat hanya untuk mengecoh lawan dan memberikan umpan kepada bigman,” buka Rose.

“Saya mengatakan segala sesuatu yang pernah saya ucapkan kepada Joakim Noah di masa lalu. Saya mengingatkan bigman yang bermain dengan saya agar terus awas setiap kali saya membawa bola,” imbuhnya.

Knicks beruntung karena bisa memiliki pemain senior seperti Rose. Selain pintar dan cerdas, Rose masih tergolong kompetitif dan subur. Tidak heran, jasanya sempat diincar oleh banyak tim pada bursa pasar bebas lalu. Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Rose dan para pemain muda Knicks di NBA musim 2021-2022 mendatang. Banyak fans ingin melihat Knicks tampil kompetitif lagi.

Artikel Tag: Derrick Rose, New York Knicks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-rose-beri-pelajaran-berharga-kepada-bigman-muda-new-york-knicks
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini