Derrick Rose Bawa Detroit Pistons Hantam New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Des 2019, 22:03 WIB
Derrick Rose Bawa Detroit Pistons Hantam New Orleans Pelicans

New Orleans Pelicans gagal bendung keperkasaan Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : Detroit Pistons berhadapan dengan tim yang berasal dari daerah Lousiana yaitu New Orleans Pelicans. Berkat tembakan krusial Derrick Rose di detik-detik akhir, Pistons berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 105-103.

Bertindak sebagai tim tamu, Pistons sempat mengawali laga dengan tempo yang lambat. Tim yang dimotori oleh Blake Griffin tersebut harus puas tertinggal dengan skor 47-53 pada jeda halftime. Beruntung, Pistons mampu bangkit pada paruh kedua dan memaksakan laga berjalan ketat hingga memasuki menit-menit akhir kuarter empat. Pada saat semua fans mengira laga akan berlanjut hingga babak overtime, Derrick Rose muncul sebagai pahlawan bagi Pistons dan memupuskan harapan Pelicans untuk bisa meraih kemenangan.

Tembakan krusialnya mampu membuat Pistons menang dan ia juga menjadi pemain dengan torehan angka paling banyak dalam laga kali ini. Pemain yang pernah merebut gelar MVP tersebut total melesakkan 21 poin pada pertandingan ini. Selain Rose, pemain Pistons yang juga tidak kalah tampil impresif pada pertandingan ini adalah Langston Galloway. Galloway mampu menyumbangkan 16 poin dalam kemenangan Pistons.

Beralih ke tim Pelicans, Brandon Ingram dan Jrue Holiday jadi dua pemain yang paling subur. Ingram lagi-lagi menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berkelas dengan mencetak total 31 poin. Sementara itu, Holiday yang mendapat jatah bermain selama 35 menit dalam laga ini juga bermain apik dengan menorehkan 20 poin.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Pistons, Derrick Rose, Langston Galloway, Brandon Ingram, Jrue Holiday

532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini