Deron Williams Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke NBA

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Jun 2018, 20:00 WIB
Deron Williams Tak Tutup Kemungkinan Kembali ke NBA

Deron Williams masih mungkin untuk kembali terjun ke NBA.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Karier Deron Williams di NBA berakhir lebih cepat usai ia tidak mendapatkan kontrak dari satu tim pun pada tahun 2017 silam. Namun, kini Williams masih membuka kesempatan untuk kembali bermain di NBA.

Williams sempat menjadi idola dari sebagian fans NBA karena dianggap sebagai salah satu point guard di masanya. Namun sayang, performa Williams lama kelamaan semakin menurun sehingga ia tidak lagi bermain di NBA saat ini.

Kali terakhir ia bermain di NBA adalah pada tahun 2017 silam. Saat itu, Williams menjadi pemain cadangan yang melengkapi skuat Cleveland Cavaliers. Akan tetapi, performa Williams masih dianggap tidak cukup baik sehingga Cavaliers enggan memperpanjang kontraknya. Williams pun menjadi free agent di akhir musim 2017 dan berhak bergabung dengan tim manapun. Nahas, tidak ada tim yang mengontaknya sehingga membuat Williams harus mengakhiri karier NBA-nya lebih cepat.

Di usianya yang masih menginjak 33 tahun, Williams kini mengaku masih membuka peluang untuk kembali bermain di NBA. "Aku tidak tahu mengenai masa depanku. Tapi, aku masih mungkin untuk kembali bermain disana (NBA)." tutur Williams saat ditanya mengenai peluangnya kembali di NBA.

Apabila ia benar-benar ingin kembali ke NBA, Utah Jazz dianggap tim yang paling cocok bagi Williams untuk meniti ulang karirnya. Pasalnya, Williams kini berdomisili di daerah Park City yang tidak jauh dari kota Utah. Selain itu, Jazz dan Williams juga memiliki relasi yang cukup baik sebelumnya. Williams sendiri memulai karir profesionalnya di NBA saat terpilih oleh Utah Jazz pada NBA Draft tahun 2005 silam. Williams juga telah menghabiskan 6 tahun karirnya untuk bermain bagi Jazz.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Cavaliers, Deron Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deron-williams-tak-tutup-kemungkinan-kembali-ke-nba
2591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini