Dereck Lively II Diragukan Bisa Tampil di Game 4

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 08:42 WIB
Dereck Lively II Diragukan Bisa Tampil di Game 4

Dereck Lively II Diragukan Bisa Tampil di Game 4

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center pendatang baru, Dereck Lively II diragukan tampil pada Game 4 hari Selasa karena lehernya terkilir. Namun Dallas Mavericks bisa mendapatkan kembali pemain cadangan penting lainnya saat mereka berupaya menyelesaikan sapu bersih Minnesota Timberwolves di final Wilayah Barat.

Power forward/center Maxi Kleber, yang telah absen sejak menderita cedera sendi AC di bahu kanannya saat kemenangan close-out putaran pertama Dallas atas LA Clippers, telah ditingkatkan menjadi dipertanyakan.

Guard superstar Luka Doncic masuk dalam daftar pemain yang patut dipertanyakan karena lutut kanannya terkilir dan nyeri pergelangan kaki kiri. Dia telah terdaftar sebagai orang yang dipertanyakan beberapa kali selama pertandingan playoff Mavs, tetapi dia tidak melewatkan satu pertandingan pun.

Dereck Lively II mengalami keseleo leher ketika power forward Timberwolves Karl-Anthony Towns secara tidak sengaja memukul bagian belakang kepalanya dengan lutut ketika Lively terjatuh ke lantai di awal kuarter ketiga Game 3 hari Minggu.

Dia belum masuk protokol gegar otak NBA. Lively, tim kedua pilihan All-Rookie, memiliki rata-rata 8,5 poin, 7,1 rebound, dan 1,1 blok sambil menembakkan 65,3% dari lantai selama babak playoff. Mavs telah mengungguli lawan playoff dengan total 109 poin dengan Lively di posisi terbawah, postseason plus-minus terbaik kedua di Barat tahun ini, hanya di belakang center Minnesota Rudy Gobert.

“Kami harus memiliki mentalitas sebagai pemain berikutnya,” kata Doncic setelah kemenangan hari Minggu. "Jelas, dia pemain yang luar biasa. Dia sangat membantu kami di babak playoff dan musim reguler. Jadi jelas kami akan merindukannya jika dia tidak bisa bermain. Tapi kami harus mendapatkan pemain berikutnya mentalitas."

Kleber adalah pemain peran kunci dalam perjalanan Mavs ke final Wilayah Barat dua tahun lalu dan kontributor utama dalam kemenangan enam pertandingan Dallas atas Clippers di babak pertama, ketika ia membuat 10 dari 18 percobaan 3 angka dan bermain luar biasa. pertahanan. Kehadirannya memberikan keserbagunaan susunan pemain bagi pelatih Jason Kidd, karena Kleber mampu bermain sebagai center dalam susunan pemain kecil yang menggunakan gaya ofensif lima kali, dan penyerang kuat dalam susunan pemain besar.

Artikel Tag: dallas mavericks, Dereck Lively II, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dereck-lively-ii-diragukan-bisa-tampil-di-game-4
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini