Depak Julius Jucikas, Prawira Bandung Rekrut Antonio Hester

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 15 Feb 2024, 21:59 WIB
Prawira Bandung putuskan untuk berpisah dengan Julius Jucikas.

Julius Jucikas resmi dilepas oleh Prawira Bandung. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Prawira Bandung akhirnya secara resmi mengumumkan perpisahan dengan bigman asing mereka, Julius Jucikas. Jucikas dilepas setelah bermain hanya dalam 3 pertandingan bersama juara bertahan dari musim lalu itu.

Pada awalnya, Julius Jucikas diharapkan bisa jadi pembeda dalam skuat Prawira Bandung. Jucikas adalah pemain asal Eropa yang bertubuh besar dan tinggi. Dengan postur tersebut, Jucikas awalnya diharapkan bisa menjadi pemain yang serba bisa seperti Nikola Jokic di Denver Nuggets. Sayangnya, hal tersebut masih jauh dari kenyataan. Dari 3 laga yang dijalani bersama Prawira, Jucikas hanya bisa mencetak rata-rata 8 poin dan 5 rebound per pertandingan. Kehadirannya di sektor paint area juga kurang dominan sehingga mudah ditembus lawan.

Tidak mau terlambat dalam bangkit di sisa musim yang ada, Prawira langsung melepas Jucikas pada jeda pemilu kali ini. Sebagai gantinya, Prawira merekrut sosok Antonio Hester yang sudah kaya akan pengalaman. Hester merupakan pemain asal Amerika Serikat yang pernah berkompetisi di berbagai macam liga internasional. Hester adalah pemain bertubuh besar dan tidak kalah proporsional seperti Jucikas. Bedanya, Hester sudah malang melintang di berbagai tim besar.

Hester juga pernah bermain di ABL sehingga menandakan bahwa ia tidak akan kesulitan beradaptasi dengan kompetisi Benua Asia. Menarik untuk dinanti bagaimana pergantian Jucikas dengan Hester ini bisa membawa dampak positif untuk Prawira.

Artikel Tag: Prawira Bandung, Julius Jucikas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/depak-julius-jucikas-prawira-bandung-rekrut-antonio-hester
266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini