Denver Nuggets Tundukkan Utah Jazz Dalam Laga Pembuka Babak Playoff NBA

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Agu 2020, 06:15 WIB
Denver Nuggets Tundukkan Utah Jazz Dalam Laga Pembuka Babak Playoff NBA

Denver Nuggets sukses tundukkan perlawanan Utah Jazz.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Denver Nuggets berhadapan dengan Utah Jazz dalam laga pembuka ronde pertama babak playoff NBA musim 2020.. Melalui perlawanan sengit hingga babak overtime, Nuggets mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 135-125.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung seru dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini. Jazz bahkan mampu memberi perlawanan yang hebat meski bermain tanpa kehadiran Mike Conley. Pemain bertangan kidal tersebut harus absen karena menyaksikan kelahiran sang anak.

Sengitnya pertandingan dibuktikan dengan skor yang sama kuat ketika waktu reguler habis. Memasuki babak tambahan, Nuggets menunjukkan konsistensi mereka dan berhasil keluar sebagai pemenang. Berkat kemenangan ini, Nuggets unggul sementara dengan skor 1-0 dalam agregat.

Kunci kemenangan Nuggets tidak lepas dari permainan apik dua bintang mereka, Nikola Jokic dan Jamal Murray. Murray berhasil menjadi top skor usai menorehkan total 36 poin pada pertandingan kali ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Murray, Jokic juga mampu tampil trengginas. Pebasket berkebangsaan Serbia mampu mencetak double-double dengan 29 poin serta 10 rebound.

Berpindah ke kubu Jazz, Donovan Mitchell jadi pemain yang paling bersinar. Mitchell serasa mengangkat beban tim sendirian dengan mencetak total 57 poin pada pertandingan kali ini. Sayang, kerja keras Mitchell tersebut masih belum cukup untuk membawa Jazz meraup hasil positif.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Nuggets, Jamal Murray, Donovan Mitchell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/denver-nuggets-tundukkan-utah-jazz-dalam-laga-pembuka-babak-playoff-nba
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini