Denver Nuggets Tukar Bol Bol ke Detroit Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jan 2022, 06:41 WIB
Bol Bol akhirnya dilepas Denver Nuggets ke Detroit Pistons.

Denver Nuggets lepas Bol Bol ke Detroit Pistons. (Gambar: New York Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Denver Nuggets akhirnya sepakat untuk menukar Bol Bol ke Detroit Pistons. Hal itu dilakukan oleh manajemen tim demi menciptakan ruang untuk merekrut DeMarcus Cousins.

Sebagaimana diketahui, Bol Bol merupakan pemain yang cukup populer pada tahun 2019 silam. Namanya diprediksi untuk bisa terpilih pada urutan atas di ajang draft. Sayangnya, pamor Bol menurun karena riwayat cedera yang buruk. Ia akhirnya terpilih pada urutan 44 oleh Denver Nuggets. Bersama Nuggets, Bol jarang mendapatkan menit bermain yang cukup. Ia hanya bermain sekitar 5 menit saja per pertandingannya.

Sadar bahwa permainan Bol sulit berkembang dalam tim, Nuggets akhirnya melepas sang pemain menuju Detroit Pistons. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Nuggets menukar Bol dengan Rodney McGruder dan draft pick ronde kedua tahun 2022. Bersama Pistons yang sedang melakukan rebuild, Bol bisa saja dapat kesempatan lebih besar untuk unjuk gigi.

Secara kemampuan individu, Bol sejatinya memiliki skill yang hebat. Dengan postur tubuh yang tinggi lebih dari 2 meter, ia bisa melepaskan tembakan dengan akurat. Selain akurasi tembakan, Bol juga bisa menggiring bola dengan baik serta memberikan assist dengan matang. Satu hal yang kerap dikhawatirkan oleh orang-orang hanya tubuhnya yang terlalu kurus sehingga rawan membuatnya cedera. Pistons harus mengambil langkah tepat demi mengoptimalkan potensi dari Bol.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Detroit Pistons, Bol Bol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/denver-nuggets-tukar-bol-bol-ke-detroit-pistons
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini