Denver Nuggets Putus Rentetan Kemenangan Dari Utah Jazz

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 07:13 WIB
Nikola Jokic jadi kunci kemenangan Denver Nuggets atas Utah Jazz.

Nikola Jokic bawa Denver Nuggets ungguli Utah Jazz.

Berita Basket NBA : Denver Nuggets berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara konferensi barat NBA, Utah Jazz. Melalui permainan yang rapih, Nuggets akhirnya mampu menang meyakinkan dengan skor akhir 128-117. Kemenangan ini sekaligus memutus tren positif Jazz di angka 11 kemenangan beruntun saja.

Bermain di kandang sendiri, Denver Nuggets langsung tancap gas sejak menit awal. Tim asuhan Mike Malone tersebut langsung menggempur pertahanan Jazz tanpa ampun. Ketika sudah unggul 79-54 di jeda turun minum, Nuggets tidak menurunkan intensitas serangan mereka di paruh kedua. Hingga wasit meniup peluit terakhir, Nuggets berhak keluar sebagai pemenang dalam laga ini.

Kemenangan Nuggets tersebut tidak lepas dari peran apik bigman andalan mereka, Nikola Jokic. Pemain asal Serbia tersebut mampu mencetak total 47 poin, 12 rebound, dan 5 assist yang memuluskan langkah tim untuk meraih kemenangan. Pemain Nuggets lainnya yang bermain tidak kalah efektif adalah Will Barton. Barton membantu dengan menambahkan 18 poin.

Di kubu Utah Jazz, Bojan Bogdanovic jadi pemain yang perolehan angkanya paling banyak. Ia melesakkan 5 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 29 poin. Ketika Bojan Bogdanovic tampil garang, Donovan Mitchell selaku ujung tombak justru bermain kurang bagus. Pemain bernomor punggung 45 ini hanya bisa menorehkan 13 poin saja. Cukup sulit untuk bisa meraih kemenangan jika pemain andalan tim gagal mencetak lebih dari 15 poin.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Utah Jazz, NBA

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini