Denny Sumargo Tantang Menpora RI Dito Ariotedjo Main Basket

Penulis: Senja Hanan
Kamis 15 Feb 2024, 14:33 WIB
Denny Sumargo Tantang Menpora RI Dito Ariotedjo Main Basket

Denny Sumargo Tantang Menpora RI Dito Ariotedjo Main Basket

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Denny Sumargo dapat kesempatan tanding one on one melawan Menpora RI Dito Ariotedjo. Laga berlangsung di lapangan basket Kantor Kemenpora, Selasa (13/2) malam.

Sesaat sebelum memulai pertandingan, Denny Sumargo mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Kantor Kemenpora untuk menjajal lapangan basket Kemenpora.

"Jadi saya izin hari ini untuk mengajak Mas Menteri bermain basket. Oke, mari kita langsung ke lapangan. Kita lihat Mas Menteri menunjukkan skillnya. Karena banyak yang penasaran Mas Menteri bisa gak main basket," kata Denny.

Pada pertandingan tersebut, Menpora Dito mendapatkan bola terlebih dahulu. Baik Denny dan Menpora Dito saling unjuk skill dengan melakukan 3 points shot. Denny terus melancarkan tembakannya.

Denny menjadi semakin di atas angin dengan berhasilnya mendapatkan 5 poin melalui tembakan dari tengah lapangan. Denny menunjukkan kebolehan dengan membelakangi ring basket dan mencoba melemparnya di tengah lapangan.

Meski tidak melihat dan hanya melempar bola tersebut dengan akurat masuk ke dalam ring. Keadaan mulai menyusul dengan cetakan poin dari Menpora Dito yang pelan tapi pasti, hingga dirinya berhasil mencetak 3 points shot.

Di pertandingan ini, Menpora Dito banyak menampilkan skill individu meski pertandingan dimenangkan Denny Sumargo dengan skor akhir 21 - 14. Usai pertandingan Denny Sumargo memberikan pertanyaan Seputra olahraga di Indonesia.

"Kalau sekarang, Mas Menpora melihat apa yang perlu diperkuat untuk olahraga kita?," tanya Denny kepada Menpora Dito.

"Pastinya kalau secara garis besar olahraga itu saya bagi dua ada olahraga yang memang memiliki potensi industri dan ada olahraga untuk kebanggaan negara (prestasi). Ini harus kita bikin edukasinya juga," jawab Menpora Dito.

Denny pun lanjut memberikan bertanya berikutnya. "Tapi masa depan kita di daerah bagaimana?," tanya Denny lagi. "Menurut saya talent scouting sudah dilakukan merata di daerah, makanya kita mengadakan kejuaraan Antar Kampung (Tarkam). Ada beberapa cabang di kejuaraan Tarkam seperti bola basket, bola voli, tenis meja, bulutangkis dan atletik," ujar Menpora Dito.

"Hal ini menandakan bahwa pemerintah hadir, membantu dan melihat potensi-potensi atlet di daerah dan ini nanti kita bekerjasama dengan federasi sebagai talent scouting untuk mencari potensi atlet nasional," sambung Menpora Dito.

Artikel Tag: Menpora, Dito Ariotedjo, Denny Sumargo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/denny-sumargo-tantang-menpora-ri-dito-ariotedjo-main-basket
232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini