Dennis Smith Jr Senang Memiliki Pelatih Sekelas David Fizdale

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Feb 2019, 06:15 WIB
Dennis Smith Jr Senang Memiliki Pelatih Sekelas David Fizdale

Dennis Smith Jr senang bisa dilatih oleh sosok David Fizdale.

Berita Basket NBA : Dennis Smith Jr mengaku beruntung bisa dilatih oleh pelatih sekelas David Fizdale dalam skuat New York Knicks. Menurut Smith, Fizdale adalah pelatih hebat yang selalu memberikan kepercayaan besar kepadanya di setiap pertandingan.

Smith sendiri memulai musim bersama Dallas Mavericks. Namun, ia ditukar menuju New York Knicks pada batas trade deadline awal Februari lalu. Bersama Knicks, Smith memang menunjukkan peningkatan signifikan dalam permainannya. Ia terlihat lebih percaya diri dalam membawa bola dan tidak ragu untuk mengambil keputusan-keputusan penting bagi tim. Menanggapi permainan apiknya itu, Smith memberikan apresiasinya kepada sosok Fizdale.

"Dia sangat mudah memberikan kepercayaan besar kepada saya. Dia juga percaya dengan kemampuan yang saya miliki. Dengan pelatih seperti itu, saya selalu termotivasi untuk bermain semaksimal mungkin di setiap kesempatan yang saya dapat. Jika mereka (tim kepelatihan Knicks) puas dengan performa saya, maka mereka akan terus menggunakan jasa saya. Saya rasa, saya akan mampu menjawab tanggung jawab besar itu," tutur Smith saat diwawancara.

Performa Smith bersama Knicks memang meningkat pesat dalam hal statistik. Sejak membela Knicks, Smith mampu mencetak rata-rata 16 poin dan 7 assist per pertandingannya. Angka tersebut tentu meningkat dari pencapaiannya selama masih membela Mavericks. Dengan usianya yang masih belia (21 tahun), tentu Smith berpotensi tampil lebih trengginas lagi di masa depan.

Artikel Tag: NBA, Knicks, mavericks, Dennis Smith Jr, David Fizdale

798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini