Dennis Schroder Yakin Lakers Bakal Lebih Garang Ketika Semua Pemain Fit

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Apr 2021, 20:49 WIB
Dennis Schroder tak sabar nantikan Lakers bermain dengan kekuatan penuh.

Dennis Schroder yakin Lakers bakal lebih garang ketika bermain dengan kekuatan penuh. (Gambar: Z1HOOPS)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Dennis Schroder meyakini jika timnya bakal tampil lebih garang ketika bermain dengan kekuatan penuh. Sejauh ini, Lakers masih tampil pincang karena LeBron James dan Anthony Davis menepi.

Performa Los Angeles Lakers belakangan ini memang tergolong kurang konsisten. Badai cedera yang menerpa tim asuhan Frank Vogel itu membuat mereka kesulitan meraih kemenangan secara konsisten. Beruntung dalam laga terakhir melawan Utah Jazz yang juga pincang, Lakers berhasil meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 127-115.

Seusai pertandingan, Dennis Schroder selaku point guard inti Lakers mengatakan bahwa tim mereka bakal tampil garang ketika semua pemain fit. Saat ini, kelemahan terbesar Lakers terlihat karena LeBron James dan Anthony Davis masih absen. "Ketika Anthony Davis dan LeBron kembali, itu akan sangat menakutkan," ucap Schroder saat diwawancara oleh media setempat.

Menurut pemberitaan dari media setempat, Davis tidak butuh waktu lama untuk bisa comeback. Ia sudah diperbolehkan menjalani latihan dengan intensitas 100 persen (termasuk dengan kontak fisik). Kemungkinan, Davis bakal mengenakan seragam bertandingnya kembali dalam kurun satu pekan ke depan.

Beda kasus dengan Davis, LeBron masih butuh waktu lebih lama untuk menyembuhkan cedera engkelnya. Jika mengukur dari waktu awal LeBron cedera, harusnya ia bakal kembali dalam waktu dua pekan lagi. Satu hal yang pasti, manajemen Lakers tidak akan memaksakan kedua pemainnya tampil apabila belum pulih 100 persen.

Artikel Tag: Dennis Schroder, los Angeles lakers, Anthony davis

1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini