Dennis Rodman Minta Fans Basket Apresiasi Kerja Keras Scottie Pippen

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Mei 2020, 18:35 WIB
Dennis Rodman Minta Fans Basket Apresiasi Kerja Keras Scottie Pippen

Scottie Pippen layak mendapat apresiasi sama seperti Michael Jordan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Dennis Rodman meminta semua fans basket untuk tidak salah kaprah mengenai kepribadian Scottie Pippen. Pasalnya, dalam film dokumenter Michael Jordan yang berjudul 'The Last Dance', Pippen digambarkan sebagai sosok yang kurang baik.

Dalam film tersebut, diceritakan berbagai macam perspektif dalam perjalanan karier Jordan di NBA. Jordan diceritakan sebagai sosok yang hebat serta berkontribusi besar bagi kesuksesan timnya. Namun, penggambaran berbeda justru diberikan kepada Pippen. Dalam film itu, dijelaskan jika Pippen rela dibayar dengan gaji yang sangat rendah.

Dengan kemampuan bermainnya yang luar biasa, Pippen hanya mendapat bayaran sejumlah 18 juta Dolar AS selama durasi 7 tahun. Angka itu jelas berbeda jauh dengan gaji yang didapatkan Jordan selaku pemain kunci. Menanggapi hal tersebut, banyak pihak semakin tidak memandang Pippen.

Hal ini kemudian dijelaskan secara langsung oleh Rodman. Dalam film itu, Pippen memang digambarkan kurang begitu baik. Akan tetapi, sejatinya Pippen merupakan pahlawan yang membantu Jordan dalam mencapai kesuksesan. Pippen juga layak mendapatkan apresiasi besar sama seperti Jordan.

"Saya berharap Pippen tidak peduli tentang apa yang orang katakan. Masalahnya, dia terlalu pendiam. Pippen sangat diremehkan dan juga dibayar rendah. Dia adalah pahlawan selama pertandingan Bulls yang hebat itu," ucap Rodman. Adanya film dokumenter memang bisa berdampak positif dan negatif kepada para fans. Ada yang menceritakan kebaikan seseorang, namun ada pula yang sebaliknya.

Artikel Tag: NBA, Bulls, michael jordan, scottie pippen, Dennis Rodman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-rodman-minta-fans-basket-apresiasi-kerja-keras-scottie-pippen
3542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini