Demi Perangi Corona, Pebasket Indonesia Galang Dana Dengan Lelang Jersey

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 29 Mar 2020, 18:12 WIB
Demi Perangi Corona, Pebasket Indonesia Galang Dana Dengan Lelang Jersey

Arif Hidayat dan pebasket Indonesia lainnya lelang jersey demi bantu perangi Virus Corona.

Berita Basket Indonesia : Pandemi Virus Corona yang tak kunjung mereda akhirnya menggerakkan hati para pebasket Indonesia untuk melakukan tindakan terpuji. Beberapa pebasket ternama melelang jersey bersejarah masing-masing untuk mendapatkan sejumlah dana. Nantinya, dana yang didapatkan akan disalurkan kepada para tenaga medis yang sedang berjuang menyembuhkan wabah COVID-19.

Sebagai contoh, ada nama point guard dari Prawira Bandung yaitu Arif Hidayat. Arif merelakan jersey klub CLS Knights Indonesia miliknya untuk dilelang dengan harga awal 50 ribu rupiah. Nantinya, pihak-pihak yang berminat memberikan harga tertinggi dapat langsung menuliskan tawaran mereka di kolom komentar dari akun instagram Arif.

Tidak hanya Arif, ada nama pemain Louvre Surabaya yaitu Daniel Wenas yang melakukan hal serupa. Wenas melelang jerseynya ketika masih membela tim Siliwangi Bandung. Dalam postingan di instagram pribadinya, Wenas mengatakan bahwa ia tidak bisa melelang jersey tim Louvre Surabaya yang sedang ia bela saat ini. Sebab, jersey tersebut kemungkinan masih akan dipakai ketika musim reguler dilanjutkan nanti.

Barang berbeda juga dilelang oleh Katon Adjie Baskoro. Pemain bertangan kidal ini justru melelang sepatu basket miliknya yang masih sangat bagus. Sepatu tersebut sering dipakainya saat latihan dan ketika dilelang, masih dapat digunakan oleh para pebasket lain agar terinspirasi. Semua pergerakan dari pebasket Indonesia ini dapat dipantau melalui hastag #BasketIndonesiaLawanCovid19.

Artikel Tag: IBL, Virus Corona, Katon Adjie Baskoro, Arif Hidayat, Daniel Wenas

344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini