DeMar DeRozan Tegaskan Siap untuk Bela Bulls di Turnamen Play-in

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 22:38 WIB
DeMar DeRozan Tegaskan Siap untuk Bela Bulls di Turnamen Play-in

DeMar DeRozan Tegaskan Siap untuk Bela Bulls di Turnamen Play-in

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Chicago Bulls akan menghadapi Atlanta Hawks di turnamen play-in. Pemenangnya akan menghadapi pecundang antara Miami Heat dan Philadelphia 76ers. DeMar DeRozan menegaskan siap untuk bermain.

Chicago telah berhasil melewati musim yang sulit dengan baik. Sebelum batas waktu perdagangan 8 Februari, dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk memasuki pembangunan kembali. Salah satu kesulitannya adalah karena Lonzo Ball melewatkan musim kedua berturut-turut karena cedera.

Tanpa guard bintang mereka secara bergilir, Bulls sangat bergantung pada DeMar DeRozan musim ini. Dia mencatatkan rata-rata 37,8 menit per game meskipun berada di musim NBA ke-15. Namun, tampaknya DeRozan menyambut baik beban kerja yang berat.

"Saya menyukainya. Saya ingin bermain,” kata DeRozan kepada Darnell Mayberry dari The Athletic. “Saya selalu memberi tahu Billy, 'Jangan ajak saya keluar. Saya ingin bermain.’ Saya ingin berada di luar sana bersama teman-teman. Saya ingin merasakan tantangan itu. Terutama ketika Anda menyadari saya tidak akan bermain selama 15 tahun lagi, 10 tahun lagi. Jadi selama saya di sini, saya akan memberikan semua yang saya punya. Saya tidak ingin meremehkan siapa pun: saya sendiri, rekan satu tim, orang-orang yang datang menemui saya.”

Turnamen play-in dan playoff dikenal dengan merek fisik bola basketnya. Oleh karena itu, Bulls kemungkinan perlu menemukan cara untuk memaksimalkan dampak DeRozan tanpa mengambil risiko kehilangan bintang tua mereka. Lagi pula, pada usia 34 tahun, ia berada di tahap akhir kariernya dan berpotensi kesulitan mempertahankan pekerjaannya saat ini dalam jangka panjang. Namun, untuk saat ini, Bulls mengandalkan bakat pemain terbaik mereka.

DeRozan adalah salah satu pencetak gol jarak menengah terbaik di NBA. Dia juga seorang playmaker dan bek yang andal. Peluang keberhasilan mereka sangat bergantung pada produksi yang dapat dibujuk oleh staf pelatih. Itu dimulai dengan mengatasi Hawks dan kemudian mengalahkan siapa pun yang mereka hadapi di game play-in kedua mereka. DeRozan adalah agen bebas tidak terbatas musim panas ini. Produksinya saat ini dan kemampuannya memainkan menit-menit berat bisa memberinya kontrak besar lainnya. Namun, dia harus tetap sehat antara sekarang dan akhir musim.

Namun demikian, penampilannya untuk Bulls tahun ini telah membuktikan bahwa ia masih memiliki sisa waktu beberapa mil. Itu seharusnya cukup untuk membuatnya tetap di liga di masa mendatang.

Artikel Tag: Chicago Bulls, Turnamen Play-in, DeMar DeRozan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-tegaskan-siap-untuk-bela-bulls-di-turnamen-play-in
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini