Debut Buruk Draymond Green Dikritik oleh Steve Kerr

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jan 2021, 07:15 WIB
Steve Kerr tak puas dengan debut Draymond Green.

Debut Draymond Green dinilai Steve Kerr mengecewakan.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr memberi kritikan keras kepada Draymond Green. Debut Green pada laga kontra Portland Trail Blazers dianggap sangatlah mengecewakan.

Sebagai pemain senior yang berpengalaman, Draymond Green diharapkan bisa membawa perubahan signifikan. Sayangnya, debut Green di musim 2020-2021 berjalan kurang baik. Diberi jatah bermain selama 18 menit oleh Steve Kerr, Green tidak bisa mencetak poin sama sekali. Semua tembakannya meleset dan Warriors juga harus menelan kekalahan pahit dengan skor telak 123-98.

Seusai pertandingan, Kerr mengkritik fisik Green yang dianggap masih kurang prima. Hal-hal seperti ini dianggap Kerr sangat sulit untuk bisa membuat Warriors kembali ke masa kejayaannya.

"Dia terlihat seperti pemain yang tidak mengikuti pemusatan latihan. Ini bukan kritikan atau hinaan kepadanya, tapi saya hanya mengatakan betapa kurang prima kondisi fisiknya saat ini," ucap Kerr.

Dari lima laga yang sudah dijalani Warriors, mereka hanya bisa mengantongi dua kemenangan saja. Hasil ini jelas bukan apa yang diharapkan oleh Kerr. Dalam waktu dekat, ia akan menginstruksikan Green untuk bermain lebih efektif lagi. Performa apiknya sangatlah dibutuhkan mengingat Warriors sudah kehilangan Klay Thompson yang mengalami cedera achilles.

Penampilan Kelly Oubre Jr dan Andrew Wiggins selaku dua pemain baru juga masih belum optimal. Green harus bisa ambil bagian dan unjuk gigi untuk menutupi kekurangan Golden State Warriors.

Artikel Tag: draymond green, Steve Kerr, golden state warriors

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini