DeAndre Jordan Ungjap Perannya Bersama Lakers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Sep 2021, 14:33 WIB
DeAndre Jordan resmi perkuat Los Angeles Lakers.

DeAndre Jordan resmi perkuat Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: DeAndre Jordan telah resmi menjadi bagian dari Los Angeles Lakers. Mantan center Los Angeles Clippers itu mengaku sangat senang bisa bermain untuk tim sekelas Lakers.

“Pertama-tama, saya sangat bersemangat. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk kesempatan ini. Saya pikir peran saya untuk tim mana pun yang saya ikuti tetap sama, ”kata Jordan saat konferensi pers perkenalan pemain, diberitakan Lakers Nations.

Kedatangan Deandre Jordan ke dalam skuat Los Angeles Lakers ini tentunya jadi keuntungan besar bagi Anthony Davis dan kawan-kawan. Mereka bakal diperkuat oleh salah satu center murni yang punya kemampuan bertahan sangat bagus. Musim lalu, Jordan tampil sebanyak 57 pertandingan bersama Brooklyn Nets dengan torehan statistik yang masih prima. Pemain berambut gimbal itu mencetak rata-rata 7 poin dan 7 rebound per pertandingan. Jordan juga mencatatkan setidaknya satu blok ketika bermain di lapangan.

“Saya datang untuk jadi pemain bertahan, mencoba mengubah tembakan dan mengubah tembakan di sekitar ring, rebound bola basket, membuat rekan tim saya terbuka sebaik mungkin dan menjaga kepemilikan tetap hidup bagi kami dan menjadi kekuatan besar di kedua ujung lapangan lantai basket dan jadilah pria ruang ganti yang hebat," ujarnya.

"Itu cukup banyak menjadi peran saya dan hal saya yang saya bawa ke setiap tim yang saya ikuti dan saya bersemangat untuk sampai di sini dan mulai bekerja dengan orang-orang ini. Mampu memiliki beberapa ancaman log sekarang lagi dengan tim ini akan menjadi luar biasa, terutama dengan playmaker yang kami miliki dan orang-orang yang tidak egois yang kami miliki di tim ini, itu akan menjadi luar biasa," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, DeAndre Jordan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-jordan-ungjap-perannya-bersama-lakers
1205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini