Deandre Jordan Tak Masalah Menit Bermainnya Sedikit di L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 07:26 WIB
Deandre Jordan siap lakukan peran baru bersama L.A Lakers.

Deandre Jordan tak masalah menit bermainnya sedikit musim depan. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Deandre Jordan tidak khawatir menit bermainnya berkurang drastis musim depan. Ia tahu betul peran barunya dalam tim.

Seperti yang diketahui, skuat Los Angeles Lakers musim depan dipenuhi oleh tiga center berkualitas. Selain Deandre Jordan, ada dua nama besar lain seperti Anthony Davis dan Dwight Howard. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Frank Vogel kemungkinan besar bakal memainkan Anthony Davis sebagai center utama. Hal ini menandakan bahwa menit bermain Jordan mungkin tidak akan begitu banyak. Menanggapi rumor tersebut, Jordan rupanya sudah mengantisipasi terlebih dahulu.

"Saya rasa di beberapa pertandingan, bakal ada pemain yang bermain banyak dan tidak. Ini bakal jadi musim yang panjang dan orang-orang selalu menyebut kami tim yang tua. Kami sendiri tentunya bakal mengatur waktu istirahat di beberapa pertandingan. Kami harus membantu satu sama selain semaksimal mungkin," ucap Jordan.

"Jika anda bertanya siapa yang bakal jadi center di starting lineup, saya masih belum tahu jawabannya. Saya yakin tim kepelatihan bakal menemukan jawaban itu segera dan pemain yang ditunjuk juga berkualitas bagus," pungkas pemain bertangan kidal itu.

Jordan sendiri ingin memberikan kontribusi besarnya bagi tim. Ia bakal melakukan apa yang diinstruksikan tim kepelatihan demi tujuan kemenangan. Jordan ingin meraih gelar juara perdananya bersama L.A Lakers.

Artikel Tag: DeAndre Jordan, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-jordan-tak-masalah-menit-bermainnya-sedikit-di-la-lakers
1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini