Deandre Jordan Siap Ringankan Beban Nikola Jokic

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Agu 2022, 23:38 WIB
Deandre Jordan siap kerahkan kemampuan terbaiknya untuk Denver Nuggets.

Deandre Jordan siap beri kemampuan maksimal untuk Denver Nuggets. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Deandre Jordan siap membantu peran Nikola Jokic dalam skuat Denver Nuggets. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Sebagaimana diketahui, Denver Nuggets melakukan perekrutan mengejutkan pada hari pertama bursa pasar bebas dibuka tanggal 30 Juni lalu. Tim asuhan Mike Malone tersebut merekrut Deandre Jordan yang performanya sudah menurun dalam dua tahun belakangan. Perekrutan ini tentunya datang bukan tanpa alasan. Nuggets diklaim butuh sosok bigman senior yang bisa membantu meringankan beban Nikola Jokic. Tim kepelatihan Nuggets melihat opsi tersebut pada sosok Jordan.

Meskipun namanya sudah tidak setenar dahulu lagi, tetapi Jordan mengaku siap membantu Nuggets sebisa mungkin. Fokus utamanya adalah membantu lapis kedua Nuggets agar bisa lebih efektif di lapangan.

"Tentunya semua orang tahu bahwa Nikola (Jokic) adalah kepala ular dari tim ini. Dengan pastinya hal itu, tentu saja tugas saya akan lebih banyak dari lapis kedua alias bangku cadangan. Saya siap membantu pemain cadangan kami dengan pace lebih baik, dengan screen, dengan offensive rebound, dan memperkuat tembok pertahanan. Saya siap membantu tim dengan segala instruksi yang diberikan pelatih," ucap Jordan saat diwawancara oleh media setempat.

Jordan sendiri dulunya merupakan pemain atletis dan hebat. Namun seiring berjalannya waktu, Jordan mulai kehilangan sentuhan. Kemampuan menembaknya yang buruk juga membuat ia kalah saing dengan center era modern seperti Jokic.

Artikel Tag: DeAndre Jordan, Nikola Jokic, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-jordan-siap-ringankan-beban-nikola-jokic
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini